Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack tidak lagi mendukung CSS Kustom. Baca dokumentasi WordPress.org untuk mempelajari cara menerapkan gaya kustom untuk situs Anda: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarnurzaman.net/wp-includes/functions.php on line 6078
Cek Petunjuk Hubungan Asmara Sudah Tidak Sehat di Sini - Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar

Cek Petunjuk Hubungan Asmara Sudah Tidak Sehat di Sini

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara merupakan suatu hal yang sangat didambakan setiap orang pada suatu waktu dalam hidupnya. Mereka yang telah menjalin hubungan asmara dengan pasangan tentunya akan berupaya untuk memastikan hubungan berjalan senantiasa lancar dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Namun tidak semua hubungan asmara ditakdirkan untuk berjalan mulus. Tantangan datang bisa jadi ujian untuk kesuksesan hubungan, akan tetapi bisa juga jadi pertanda bahwa hubungan asmara sudah tidak lagi sehat dan sudah tidak baik untuk dipertahankan lebih jauh.

Berikut tanda-tanda hubungan asmara sudah tidak sehat yang patut dideteksi sejak dini sebelum perasaan cinta menjadi terlalu dalam dan potensi larut dalam kekecewaan semakin besar, seperti dilansir dari Huffington Post, Minggu (2/4/2017).

1. Argumen tiada henti

2. Bukti keterlibatan orang ketiga

3. Pertengkaran fisik

4. Jarang berkabar

5. Membandingkan pasangan dengan orang lain atau sebaliknya

6. Ada jarak antara setiap individu dengan keluarga masing-masing

7. Penerapan gaya hidup tidak sehat seperti mengonsumsi alkohol, narkoba dan sering keluyuran di malam hari

8. Munculnya perasaan tidak percaya atau tidak yakin antar satu sama lain

9. Transparansi mengurang antar keduanya

10. Pertemuan tidak lagi membuat semangat atau hati senang

Source link

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan