Close

Produk Yang Bisa diJual Melalui Blog

product selling photoMelakukan bisnis saat ini bukan hanya di dunia offline saja, tetapi sudah berpindah kedunia digital internet atau dunia maya. Hal ini terjadi karena melakukan bisnis didunia internet tidak dibatasi waktu dan tempat sehingga toko anda bisa buka 24 jam dalam 1 hari.

Dengan adanya hal ini, maka banyak pelaku usaha yang terjun ke dunia bisnis digital ini. Tetapi anda harus ingat bahwa internet hanya media untuka anda bisa menjangkau market yang lebih luas.

Lalu apasaja sih yang bisa anda jual diinternet? Pertanyaaan yang bagus. Sebenarnya semua produk bisa anda marketkan dan anda jual melalu internet. Kuncinya hanya satu yaitu komunitas. Jika ada komunitas disana, maka anda bisa menjual sesuatu disana. Oke, berikut beberapa pasar/komunitas yang bisa anda ikuti:

  1. Games

Siapasih yang tidak senang bermain games. Dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua. Semua senang bermain games. Lihat saja handphone mereka. Rata-rata dari 10 orang yang punya Handphone, 9 diantaranya mempunyai games di handphone mereka. Sehingga market inipun menjadi salah satu sumber income yang sangat luar biasa.

  1. Video

Salah satu yang paling disukai oleh banyak orang adalah menonton video. Bisa film ataupun video pembelajaran. Video merupakan media yang paling disuka market. Lihat saja youtube, berapa juta yang menonton youtube setiap hari. Market ini sangat potensial untuk anda ikuti.

  1. Berita

Banyak orang berfikir bahwa memberikan berita terkini atau yang lagi trends itu sia-sia dalam menghasilkan uang diinternet. Pertanyaannya, dari mana mendapatkan uang dari memberikan berita?… yes, jawabannya adalah iklan. iklan adalah yang memberikan kontribusi besar dalam menghasilkan uang. Dimana ada market yang besar, maka iklan akan berdatangan.

Jika anda ingin menghasilkan uang melalui internet, maka saatnya anda mulai membangun blog anda dengan menambahkan sumber income dari informasi yang anda tawarkan.

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: