Close

10 Teori Konspirasi Amerika yang Harus Anda Ketahui

Chemtrails, Gerakan Akte Kelahiran AS, misteri, perjanjian alien rahasia dan lainnya; Ini adalah 10 Teori Konspirasi Amerika yang Harus Kamu Ketahui!

Berlangganan ke American Eye http://goo.gl/GBphkv

  1. Akta Kelahiran

  2. 11

  3. Sistem Demokrasi

  4. Manusia Misteri pada Deklarasi Kemandirian.

  5. Pearl Harbor

  6. Chemtrails
    Banyak orang di AS sangat yakin bahwa gas yang dipancarkan oleh jet dan pesawat lain dicampur dengan racun atau bahan kimia lainnya melalui chemtrails. Terkadang Anda melihat ke langit dan melihat banyak dari mereka! Pakar penerbangan cenderung memberi tahu Anda apa yang terjadi ketika bahan bakar dilepaskan begitu tinggi ke atmosfer, tetapi orang memang punya alasan untuk khawatir dengan hal ini. Telah terbukti bahwa para ilmuwan militer melepaskan senyawa rahasia seperti kadmium sulfida di atas langit St. Louis. Yang lain percaya bahwa percobaan tidak berhenti dan mereka mencoba untuk membuat atau sudah memiliki bahan kimia yang berbeda yang dapat memicu perubahan cuaca, sementara beberapa orang berpikir bahan kimia berperan dalam mematikan publik.
      

  7. Kantor Pusat Denver Illuminati
    Jika para iluminati mengadakan pertemuan kecil mereka yang kotor di suatu tempat, Anda akan membayangkan mereka akan lebih tertutup tentang lokasinya, bukan? Bandara di Denver telah memicu banyak teori konspirasi dan ketika Anda melihat beberapa karya seni, Anda mungkin mulai percaya hal yang sama. Foto ini yang Anda lihat di sini adalah mustang 9000 pound yang berdiri 32 kaki di depan beberapa awan tampak epik di latar belakang. Mata merah hampir membuat Anda percaya itu jahat. Foto ini di sini menunjukkan seorang panglima perang menghancurkan desa-desa dan membuat semua orang sengsara. Wanita di telepon itu tampaknya tidak terhalang oleh karya seni yang mengintimidasi. Mengapa sesuatu seperti ini ada di bandara di semua tempat. Itu terus berjalan dan berpotensi bukti yang paling meyakinkan adalah batu ini.

  8. Janet Airlines
    Kami yakin Anda sekarang terbiasa dengan Area 51 setelah melihat video terbaru kami, tetapi Anda harus bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan, "bagaimana pekerja transportasi militer di sana". Pemerintah memiliki armada pesawat penumpang kecil di terminal di bandara Internasional McCarran Las Vegas. Beberapa percaya bahwa Janet sebenarnya adalah singkatan dari “Just Another Non Existent Terminal.” Jangan berpikir Anda hanya dapat membeli tiket pada maskapai ini. Semua pesawat konon menuju area 51 dan tidak ada nama penumpang yang tersedia. Jika sesuatu terjadi pada salah satu penerbangan, tidak ada yang akan tahu. Ketika orang mencoba mengidentifikasi pesawat dari nomor ekor di belakang, semua yang kembali adalah bahwa itu adalah pesawat milik pemerintah. Jet penumpang yang kelihatannya tidak bersalah ini seharusnya tidak membodohi Anda dan mereka langsung menuju wilayah udara terbatas. Yang lain mengklaim bahwa kerahasiaan di sekitar maskapai ini adalah karena jika pemerintah membutuhkan "kecelakaan" untuk terjadi, mereka dapat melakukannya dengan relatif tidak terdeteksi.

  9. Energi Alternatif Tesla
    Seseorang yang terkenal pernah berkata, "beri manusia ikan, mereka lapar dan akan kembali. Jika Anda seorang pria untuk memancing, Anda akan memberinya makan seumur hidup ". Adalah jauh lebih menguntungkan bagi pemerintah untuk sekadar memberi kita energi daripada mengajar kita tentang apa yang oleh para ahli teori konspirasi diklaim sebagai sumber energi Tesla yang tidak terbatas atau sangat murah. Sebaliknya, kami mengandalkan mereka untuk menyediakan bahan bakar fosil dan listrik untuk dua alasan utama. Satu karena mereka menginginkan uang dan dua untuk kekuasaan! Sumber energi gratis berarti perusahaan minyak besar gulung tikar dan kurang bergantung pada pemerintah. Beberapa mengklaim jenis energi ini ditemukan selama kecelakaan Roswell sementara yang lain percaya bahwa ilmuwan Nikola Tesla telah merancang itu. Energi tanpa polusi yang bebas biaya yang akan memanfaatkan alam bumi, ditekan pada awal 1900-an oleh berbagai kelompok yang percaya pekerjaan mereka ada di garis depan. JP Morgan memangkas dana untuk menara Tesla di New York, ketika ia mengetahui bahwa itu mungkin menyaingi kontrolnya atas bahan bakar fosil.

  10. Perjanjian Dengan Alien
    Pada akhir Perang Dunia II, Amerika dan sekutu-sekutunya tampaknya berada dalam kendali yang baik atas planet bumi dan teknologi maju dengan kecepatan yang eksponensial. Beberapa ahli teori konspirasi mengklaim bahwa bom nuklir yang dijatuhkan dan pengujian yang terjadi menarik perhatian dari dunia luar. Mereka percaya spesies alien humanoid damai yang dikenal sebagai Pleiadian, mendesak dengan Presiden Eisenhower bahwa kita melucuti senjata nuklir dan mereka akan membantu kita menjadi lebih maju secara spiritual. Tetapi AS menganggap ini mencurigakan dan menolak tawaran mereka, takut mereka akan menyerang. Spesies alien lain yang lebih jahat yang dikenal sebagai abu-abu melakukan kontak dengan kami dan setuju untuk berbagi teknologi canggih mereka tetapi dalam satu syarat. Abu-abu bergantung pada suatu bentuk kloning genetik untuk tetap ada, dan mereka menginginkan DNA kami untuk eksperimen genetik. Kami membuat perjanjian untuk menjaga semua rahasia ini dan memungkinkan mereka untuk menculik orang-orang kami untuk kemajuan yang kita lihat di zaman modern ini.

    source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: