Close

13 Bloodlines Keluarga Illuminati Bag 2

6. Kennedy

Kennedy Family

Sekali lagi hubungan antara keluarga Illuminati sangat kental terlibat, dan prosesnya terurai panjang. Keluarga Kennedy penuh dengan perkawinan dengan nama-nama seperti Anketells, Baileys, Booths,, Buckley Collins, Hatfield’s, Humphrey’s, Freeman, James, Phelps, Reagan, Russell, dan Smiths.

Tiga orang Kennedy  terdekat dan ada keterkaitan dengan Fitzpatrick, sebuah keluarga Irlandia yang kuat yang lambang memiliki 3 fleur-de-lis dengan naga dan singa. Fitzpatrick mungkin masih terikat dengan Prancis, dan mereka mungkin mungkin bagian dari Royal Sang (Sangraal – Sang Raal adalah istilah yang digunakan dalam manuskrip yang lebih tua yang bisa berarti baik bloodline Royal atau Holy Grail) Jackie Bouvier Kennedy Onassis yang menikah dengan Yohanes. F. Kennedy terikat pada Auchinclosses melalui pernikahan kakaknya ke dalam keluarga Auchincloss. Para Auchinclosses adalah keturunan Skotlandia dari Illuminati.

Ada beberapa versi tentang bagaimana silsilah keluarga Kennedy dimulai, namun ketika seseorang masuk dan meneliti banyak hal, yang ternyata asal usul Kennedy adalah dari Irlandia sangat terlihat jelas. Mereka adalah keturunan dari Brian Born (juga dikenal sebagai Brian Caeneddi) dan keponakannya yang mengejanya Cinneide. Nama itu kemudian menjadi O’Kennedy. Mereka pada awalnya tinggal di Dalcassion Sept , di daerah dekat Killahoe, dan paroki Killokennedy merupakan pengingat dari fakta kuno. Para O’Briens dan MacNamaras memaksa mereka ke wilayah-wilayah baru di mana mereka menjadi Penguasa Ormond – apa yang sekarang dkenal sebagai Tipperary utara . Kebanyakan keturunan Kennedy di Irlandia saat ini masih ditemukan di daerah itu. The Kennedy tetap kuat ke sejak abad ke-16.

7. Li

Li

Di Cina nama adalah terdiri dari nama keluarga, yang ditulis terlebih dahulu, dan kemudian baru ditulis nama pribadi. Nama Keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, walaupun ada pengecualian seperti Ouyong dan Situ. Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina untuk sekitar satu miliar warga Cina. Nama keluarga Cina yang sering muncul di negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Inggris, & Aust. adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang.

Menurut salah satu sumber, Li Ka-shing dan Li  dari hongkong adalah bagian dari setan Illuminati china. apakah Li yang menjalankan gerakan Cina Merah  adalah bagian dari Illuminati,tidak ada yang langsung menghubungkan mereka. Namun, ada petunjuk yang membuat orang bertanya-tanya. Sebagai contoh, kenapa Rockefeller dan Rothschild punya hubungan yang nyaman dengan China Merah  Li ini. Mengapa Premier (atau Perdana Menteri) dari RRC Li Peng mengunjungi Rockefeller dan kapitalis lain ketika ia datang ke New York City, jika ia adalah seorang komunis garis keras? bukankah kapitalis adalah musuh utama bagi organisasi bernama komunis?

Dan kemudian ketika kita melihat orang-orang yang Dalam Illuminati seperti Skull & Bones George Bush memperlakukan Li  dengan kedekatan seperti itu, bahkan ketika Li Peng terbukti sebagai orang yang menghancurkan orang-orang yang tidak bersalah di Tiennamen Square, itu membuat kita masih bertanya-tanya. Bahkan, dengan potongan-potongan lain dari teka-teki saya yakin Cina merah telah bekerjasama dengan dan bagian dari New World Order. Satu-satunya bukti Cina secara diam-diam sudah menjadi bagian dari New World Order adalah untuk para pemimpin yang merupakan keluarga Li untuk mendukung New World Order.

8. Onassis

Aristotle Onassis

Aristoteles Onassis Socrates – menggunakan nama dua filsuf Yunani, berubah dari benar-benar bangkrut pada usia 21 kemudian menjadi jutawan pada usia 23. Nama Ayahnya adalah Socrates. Aristoteles adalah seorang raja Illuminati, seorang taipan pengiriman, seorang pria pekerja keraas, cerdas, kejam, seorang pria yang berbicara beberapa bahasa seperti Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, dan Turki. Ia menikahi janda JFK’s. Kacamatanya pernah membuatnya tampak seperti Al Capone bagi sejumlah orang.

Onassis adalah teman yang sangat dekat Winston Churchill. Freemason Winston Churchill adalah keturunan keluarga yang telah menjadi bagian dari elit yang diam-diam menjalankan dunia. Winston Churchill pada beberapa kesempatan mengatakan kepada Onassis  bahwa satu-satunya yang bisa dipercaya di PD II adalah Joseph Stalin. (Ini adalah jauh dari gambaran yang diberikan dalam buku-buku sejarah.) Winston Churchill menghabiskan banyak waktu di yacht Christina Onassis.  Onassis juga ramah dengan teman Winston Churchill Bernard Baruch. Bernard Baruch yang meyakinkan Winston Churchill untuk bergabung dengan Illuminati. Dia meminta Churchill untuk datang menonton sesuatu yang penting di NY pada tahun 1929, dan kemudian dia menunjukkan Churchill bagaimana mereka bisa menghancurkan Pasar Saham. Yang menunjukkan kekuasaan membawa Churchill di papan tulis. Dua Illuminati  lainnya sahabat Ari Onassis adalah Joseph Kennedy dan Peter Grace, mereka juga memiliki 13 garis keturunan Illuminati. Gianni Agnelli, orang yang kuat di Illuminati menghabiskan waktu pada beberapa kesempatan di yacht nya Onassis di Riviera.

Tahun sebelum JFK menjadi presiden, Onassis, JFK dan Winston Churchill berada di atas kapal di waktu yang sama. Pada tahun 1928, orang-orang Illuminati yang mengontrol perusahaan minyak besar berkumpul di Achnacarry Istana yang formal untuk membuat Perjanjian Achnacarry yang membagi dunia menjadi sebuah kartel internasional. Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin telah menyaksikan truk gas yang sama membawa gas ke semua SPBU yang berbeda di suatu daerah, misalnya.  Katakanlah stasiun Sinclair, stasiun BP (Rothschild), dan sebuah stasiun Exxon (Rockefeller).

Jika kamu memahami minyak dunia benar-benar dalam sebuah monopoli Illuminati di 1928, ini akan membantu Anda memahami bahwa Aristoteles adalah orang yang membangun kapal-kapal tanker minyak terbesar, juga Illuminati. Dalam satu tahun saja selama tahun 1950, Onassis membeli 17 kapal tanker baru.

9. Rockefeller

John D Rockefeller

Salah satu dari 13 garis keturunan illuminati yang menguasai dunia adalah keturunan Rockefeller. Hari ini, ada sekitar 190 anggota keluarga ini dengan nama Rockefeller dan tentu saja beberapa orang lain dengan nama terakhir lainnya. Illuminati sendiri menarik nyawa dari sekitar 500 keluarga yang sangat kuat di seluruh dunia. Artikel ini tidak akan mencoba untuk menjelaskan jaringan mereka dan banyak organisasi Illuminati. Ia bahkan tidak akan mencoba untuk melakukan hal ini untuk Rockefeller. Bahkan, tidak ada yang tahu percaya berapa banyak dan yayasan Rockefeller miliki.

Mereka telah menyembunyikan rahasia dalam sebuah kepercayaan rahasia. Diperkirakan bahwa mereka memiliki antara 200 ribu dan beberapa ribu yayasan kepercayaan. Keuangan dari Rockefeller juga ditutupi, Nelson Rockefeller tidak membayar satu sen pun pajak penghasilan pada tahun 1970, namun ia mungkin orang terkaya di amerika.

Rockefeller mengerahkan upaya untuk mempengaruhi Amerika melalui agama dengan cara berikut:

  1. Mereka menyediakan uang yang banyak untuk mendanai seminari di Amerika Serikat

  2. Mereka menyediakan uang yang banyak untuk biaya operasional universitas. Pendidikan mempengaruhi nilai-nilai agama bangsa kita.

  3. Mereka menyediakan dana besar untuk berbagai organisasi keagamaan.

  4. Pengaruh dan kontrol mereka menentukan siapa yang akan mendapatkan publisitas di majalah berita utama, dan di televisi.

  5. Pengaruh mereka telah memberikan kontribusi kepada organisasi anti-Kristen yang telah disiapkan.

  6. Mereka langsung membantu kelompok kontrol agama tertentu seperti Lucis Trust.

Rockefeller terkenal pertama adalah William Avery Rockefeller (1810 -1906?). William Avery Rockefeller benar-benar korup dan tidak benar-benar manusia tidak bermoral. Ia terlibat dalam okultisme dan praktek sihir, Ia menikah dengan sejumlah perempuan di banyak negara. Dia juga memiliki sejumlah gundik, dan sejumlah banyak sekali mitra seksual.

Dia dituduh memperkosa seorang wanita dan lolos dari penjara negara bagian New York . Ia mencuri, berbohong, dan melecehkan orang sepanjang hidupnya. Dia memakai pakaian yang terbaik, dan ia tidak pernah kekurangan uang, termasuk koin emas. Selain mencintai wanita , ia juga mencintai perjudian. dari mana dia dapat uang untuk berjudi ? Dia mendapat uang dengan cara tidak jujur. kehidupannya merupakan salinan dari kehidupan orang lain yang dikenal lama di Illuminati. Salah satu dari istri-istrinya adalah Eliza Davidson (181.349).

Dia adalah seorang wanita yang sangat kejam. Sejarawan yang telah dipengaruhi oleh elit illuminati suka menggambarkan Eliza Davidson sebagai wanita yang sangat saleh. Meskipun dia punya basis agama, ada sejumlah hal dalam hidupnya yang menunjukkan bahwa ia bukan seorang yang teladan seperti yang digambarkan oleh sejarawan yang sudah dibayar untuk menggambarkannya seperti itu. Ketika ia menikah dengan William Avery Rockefeller dia pindah dengannya dan juga majikannya.

Para Rockefeller telah memainkan peran penting dalam Lucis Trust dan PBB. Menariknya, kamu akan melihat bahwa Pangeran Charles adalah juru bicara Lucis Trust dan juga bekerja dengan PBB dalam berbagai cara. Pangeran Charles adalah keturunan kaum satanis yang lain. Rockefeller juga terlibat dalam pembentukan FBI, sehingga FBI selalu menjadi kekuatan besar bagi Illuminati. Itulah mengapa ada program resmi FBI saat ini untuk menculik anak-anak dan menyediakan mereka untuk pengorbanan. Ya, orang Amerika, FBI diibaratkan seperti para “serigala” yang ditugaskan menjaga “kandang ayam”.

Organisasi yang bekerja sebagai bagian dari FBI adalah Finders. Mantan satanis yang bekerja dengan FBI untuk menerima anak-anak hasil culikan FBI serta menjual mereka untuk pengorbanan telah berusaha untuk menpublish tentang hal tersebut juga korupsi didalamnya tapi sangat sulit untuk melakukannya . Ketika Illuminati mulai ter ekspose dikasus tabungan dan pinjaman Franklin  di Lincoln, FBI merupakan bagian dari aktor kotor dan pihak yang menutup-nutupi kasus tersebut .

Para Rockefeller memiliki kontrol atas FBI karena mereka membantu memulainya. Ketika kongress amerika ingin mengusut kasus korupsi di CIA dan tebak siapa yang menanganinya, ya rockefeller dan tentu saja dengan iming-iming kasus tersebut di clearkan CIA pun turut bergabung dalam dinasti rockefeller dan FBI nya.

Seorang mantan Satanis, Michael McArthur, telah memberikan keterangan yang valid dalam informasi tentang FBI dan program CIA yang menculik anak-anak dalam rangka untuk menyediakannya untuk ritual Satanic dengan bahan pengorbanan. Nama-nama agen yang menghabiskan waktu mereka untuk melakukan penculikan resmi atas nama pemerintah untuk ritual Satanisme bahwa adalah sebagai berikut:

Chucky “Mike,” “Peters”-FBI hit man di Div, 5 dari FBI, yang terlibat dengan kasus hukum Nichol Harrah – agen FBI yang menculik anak untuk pengorbanan.

suber

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: