Close

13 Bloodlines Keluarga Illuminati Bag 3

10. Rothschild

Rothschild Family

Rothschild telah memainkan peran utama dalam Illuminati Bavaria,dan diketahui bahwa setidaknya satu dari anak laki-laki Amsel adalah salah satu anggotanya.Amsel menempatkan anak-anaknya di ibu kota utama Eropa, di mana mereka masing-masing mendirikan rumah-rumah perbankan utama.

Dengan layanan intelijen rahasia mereka sendiri dan jaringan berita mereka sendiri mereka bisa mengungguli emerintah Eropa. seJumlah besar korespondensi produktif oleh kurir Rothschild menarik perhatian, tapi tidak ada yang pernah bisa menghentikan kecerdasan pribadi mereka. Setelah Illuminati Bavaria ter ekspose, kekuatan gaib di tengah-tengah masyarakat rahasia Eropa bergeser ke Carbonarism atau disebut juga Vendita Alta, yang dipimpin oleh Rothschild lain yang kuat, Karl Rothschild,anak Amschel. Pada 1818, Karl berpartisipasi dalam dokumen rahasia yang dikirim ke kantor pusat-Masonry dari Alta Vendita.

Pada awal abad ke-19 Paus datang ke Rothschild untuk meminjam uang. Keluarga Rothschild sangat ramah dengan Paus, menyebabkan satu wartawan menulis dengan sarkastik “Rothschild telah mencium tangan Paus … sebuah ordo akhirnya telah dibentuk kembali.” Keluarga Rothschild sebenarnya dari waktu ke waktu telah dipercayakan sebagian besar kekayaan vatikan. The Jewish Ency., Vol. 2, halaman.497 mengatakan “Ini adalah sekuel tentang rasa penasaran dalam upaya untuk mendirikan pesaing Katolik di Rothschild bahwa pada saat ini (1905) dan yang terakhir adalah penjaga harta karun kepausan“.

Peneliti Eustice Mullins menulis bahwa Rothschild mengambil alih semua operasi keuangan Gereja Katolik di seluruh dunia pada tahun 1823.  Hari ini perbankan besar dan bisnis keuangan dari Gereja Katolik  adalah sebuah sistem yang luas dan saling berhubungan dengan Rothschild dan seluruh sistem Perbankan Internasional.

Kekayaan besar dari Czars Rusia dipercayakan kepada Rothschild, $ 35.000.000 dalam Bank of England milik Rothschild, dan $ 80 juta di bank Paris Rothschild. Rothschild membiayai Revolusi Rusia yang disita dari bagian besar kekayaan Gereja Ortodoks itu. Mereka telah mampu mencegah (karena kekuasaan mereka) para ahli waris sah dari keberuntungan Czars untuk menarik satu sen pun dari jutaan disimpan dalam berbagai bank mereka.

Para Mountbattans, yang terkait dengan Rothschild, memimpin pengadilan pertempuran untuk mencegah Pencairan dana dari pihak lain yang tidak mereka inginkan. Dengan kata lain, uang yang diinvestasikan dalam Revolusi Rusia, tidak hanya dibayar kembali secara langsung oleh Bolshevists dalam jutaan dolar dari emas, tetapi dengan memegang deposito besar dari kekayaan Czars ‘, Rothschilds memperoleh kekayaan yang sekarang bernilai lebih dari $ 50 Milyar.

11. Russell

C.T. Russell

Seperti halnya semua organisasi Rahasia, tabir kerahasiaan dijaga dengan mengharuskan inisiasi untuk mengambil sumpah kerahasiaan dengan ancaman hukuman mati. Seperti di Sihir, para Masonry berulang kali diharuskan melakukan sumpah kerahasiaan di setiap level yang baru. Charles T. Russell mulai berpartisipasi dalam organisasi rahasia ini ketika ia memasuki Entered Apprentice ( derajat pertama Masonik ) sumpah dengan ancaman hukuman mati dan kekerasan.

“aku … dengan ini dan dilampirkan paling sungguh-sungguh dan dengan tulus berjanji dan bersumpah bahwa saya akan selalu menyeru/patuh , akan selalu menyembunyikan dan tidak pernah mengungkapkan salah satu,atau sebagian dari seni atau titik seni rahasia dan misteri Freemasonry kuno yang saya terima dan saya akan menerima semua intsruksi selanjtunya”

Sebagai contoh bagaimana cerdiknya mereka dalam rencana untuk menciptakan sebuah One World Order adalah berikut ini.Perang Obat bukan yang tidak seperti yang terlihat. Ini adalah skema yang sangat cerdik untuk memperbudak rakyat Amerika, dan menghancurkan semua hak sipil mereka. Hal pertama dari Rencana Perang Narkoba tampaknya terpengaruh juga dari okultisme, sehingga sangat mungkin Perang Narkoba awalnya pertama kali dikembangkan oleh para satanis, bahkan mungkin diberikan sebagai salah satu Hidangan hari raya para binatang buas itu. Perang narkoba tampaknya seperti rencana yang sempurna, tanpa jalan bagi kekuatan mereka untuk kalah. Pertama, kekuatan yang besar menciptakan budaya narkoba di Amerika.

Budaya narkoba akan memberikan jalan untuk langkah pertama mereka ke dalam Konspirasi Aquarian (New Age) . Kekuatan mereka akan membuat miliaran dolar mengalir dari narkoba untuk membiayai lebih banyak lagi skema keji lain, dan dapat menggunakan kekuasaan mereka di seluruh dunia untuk menghancurkan semua kompetitor mereka . Ketika kekuatan mereka hancur dan mereka akan menangkap pesaing mereka dalam bisnis narkoba , dan mereka akan dianggap sebagai pahlawan oleh sebagian orang. Pengenalan Narkoba ke dalam masyarakat melalui beberapa hal. hal itu menarik pajak dan diluar kemampuan gereja Kristen untuk menentang amoralitas.

12. Van Duyn

Pada tahun 1626, Peter Minuit yang berdagang beberapa pernak-pernik untuk orang Indian Canarsie berniat untuk membeli Manhattan Island. Buku-buku sejarah melaporkan nilai pernak-pernik miliknuya adalah sekitar $ 24. Pembelian tersebut diduga merupakan kesepakatan yang baik bagi Belanda. Orang Indian Canarsie  sendiri bukan pemilik Pulau Manhattan, itu milik Indian lain, sehingga masih bisa diperdebatkan keabsahan transaksi waktu itu .

Hal itu adalah awal dari koloni Belanda, belanda baru, dan ibukotanya Amsterdam Baru, dibangun di samping Ft. Amsterdam, ketiganya kemudian berganti nama menjadi New York. Keluarga Van Duyn (juga dieja Van Dien, Van Duyne, ) Adalah salah satu dari keluarga Belanda datang ke koloni Belanda Baru yang berhubungan dengan Perusahaan Hindia Barat Belanda. Keturunan awal penting yang lain adalah Van SISE, Van Cleef (juga dieja Van Cleve dan Van Cleave), Van Coorn, Van de Air, Dooren, dan Stoothoff.

Pada 1649, lima belas tahun sebelum Inggris mengambil Belanda Baru  dari Belanda, Van Cornellissen Gerret Duyn berimigrasi dengan adiknya yang lebih tua dari Brabant, Belanda (Brabant merupakan nama satu daerah Eindhoven di Belanda selatan, tetapi pada saat itu Van Duyn menyebtukan termasuk Belgia) ke New Amsterdam.. (Tanggal ini menurut Claypool, Edward A. Keturunan Dennis Van Duyn dan Alice Tunison Chicago, IL. Berbeda dengan ensiklopedi The Nasional Vol 4?.,. Hal 258 menyatakan bahwa ia datang pada tahun 1640 yang merupakan kesalahan karena yang tanggal lahirnya.)

Banyak mantan elit Nazi dan industrialis telah membuat rumah mereka di daerah Garderen-Putten di Belanda.para Bilderbergers sedang membangun pusat konferensi super-hotel dekat daerah ini. Salah satu perusahaan yang terlibat dalam membangun hotel adalah keluarga Nazi Nachanius. hubungan Belgia-Belanda ke Illuminati tidak sepele. Pangeran William dari Belanda digulingkan oleh King James II dari Inggris dalam pertempuran dari 1688-1691. Yang signifikan, karena tampaknya markas keuangan  Illuminati di Amsterdam sebelum kemenangan  William.

Setelah kemenangan itu mereka pindah ke London. Satu hal penting untuk dicatat adalah betapa pentingnya Brussels dalam rencana New World Order untuk menyadari bahwa dataran rendah dari Belgia dan Belanda terus menjadi bagian penting bagi elite. Sebagai contoh, The Beast- superkomputer yang mencatat dalam hitungan detik setiap transaksi keuangan yang Anda lakukan di ATM yang terletak di Brussels. Jika keluarga Van Duyn memang salah satu dari 13 keluarga atas mungkin membuka beberapa petunjuk besar untuk memahami hubungan Belgia dan unsur-unsur dalam Illuminati.

Ada Belanda dalam silsilah dari presiden Roosevelt pada baris yang akan membawa kita kembali ke keluarga kerajaan Inggris. elitists menonjol lainnya berakar kembali ke Belanda & Belgia juga. Elizabeth Van Buren menulis Daftar dari Dove yang merupakan buku tentang Merovingian’s [Top 13 Illuminati bloodline] dan Yesus. Buku ini mengambil pendekatan Gnostik dengan agama, dan menempatkan sebagainya gagasan bahwa Merovingian itu adalah keturunan ekstra-terestrial.

*

13. Merovingian ( Keluarga Kerajaan Eropa)

The Merovingian

Garis keturunan ini begitu luas dalam banyak cabang perusahaan yang keanggotaannya merupakan Presiden Amerika Serikat, termasuk George bush dan George Washington. Dalam ritual Illuminati, penekanan dari Garis keturunan ke-13 mereka adalah keturunan Iblis.

Menurut cerita rahasia mereka, mereka adalah keturunan langsung dari Yesus kakak rohani Lucifer. Karena keluarga Freeman dan keluarga Rothschild memiliki anggota yang juga di garis keturunan 13, Tidak jelas untuk saya bagaimana bisa terjalin semua “benih Setan” ini.

Illuminati adalah kelanjutan dari Misteri Agama kuno babilonia dan Mesir. Dan garis keturunan dari Illuminati kembali ke orang-orang yang pada satu waktu tinggal di babilon dan Mesir. Hanya bagaimana House of David dan Darah Kudus dari keturunan ketiga belas dengan segala hal lain dalam sejarah, saya tidak bisa mengatakannya. Saya yakin Ini akan menjadi berita besar untuk semua jika saya tahu.

Tapi aku merasa bahwa entah bagaimana keluarga ke-13 Illuminati ini akan kembali ke zaman kuno. Apakah ini melalui suku DAN atau melalui beberapa keturunan Drui atau melalui Merovingian  atau melalui semua tiga itu. Apapun masalahnya, garis keturunan ke 13 telah mengumpulkan banyak kekuasaan dan kekayaan di planet ini. Garis keturunan ke-13 tidak memiliki apa-apa untuk mendatangkan Anti-Kristus mereka yang akan muncul untuk memiliki semua mandat yang benar.

Saya bahkan tidak heran jika mereka Anti-Kristus dalam rangka tampil nyata akan mengekspos Anti-Kristus yang lain. Garis keturunan ke-13 telah mempertahankan silsilah yang sangat rahasia. Suku Dan telah dinubuatkan menjadi kambing hitam bangsa Israel yang akan menghancurkan suku-suku lain dari Israel. Suku Dan memiliki ular dan elang sebagai dua logo. Suku Dan menguasai Yunani, Kekaisaran Romawi, kekaisaran Austria-Hongaria dan banyak lainnya yang menggunakan elang sebagai logo.

sumber

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: