Close

ASTAGFIRULLAH .. !! Dajjal Mengawasi Umat Islam Dari Bukit Bergaram – Istana Dajjal #YtCrash

Dialur kota Madinah tepatnya di Jabal Habsyi sekitar 12,5 km dari Madinah Al-Munawarah telah melihat sebuah bangunan megah yang didirikan oleh Kerajaan Arab Saudi.

Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Istana Kerajaan” atau Istana Kerajaan Saudi, namun penduduk setempat dan banyakorangwara sebagai “Istana Dajjal” atau Istana Dajjal.

Banyak ulama mengatakan bahwa bangunan tersebut di atas Gunung Bergaram (Gunung yang mineralnya mengandung zat garam) telah disabdakan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Dimana dajjal akan masuk melalui 7 gerbang madinah dan membangun kemah di atas padang al jurf, Dajjal duras dari bukit bergaram yang sekarang sudah dibangun istana dajjal, mereka melakukan menyerang masjid Nabawi.


CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI


YtCrash Islam menyajikan informasi tentang kehidupan Islam dan Muslim. Video ini digunakan sebagai referensi berbagai penelitian dan pengambilan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dalam bentuk hiburan. Kebenaran hanya milik Allah SWT.

الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu tidak pernah-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. Al-Baqarah: 147)

Ikuti beberapa media sosial kami di:

Satu klik untuk subs: https://www.youtube.com/channel/UCN2loZdLkfI2tePDxz7K7DA?sub_confirmation=1
Saluran Resmi: https://www.youtube.com/c/YoutubeCrash
Fanpage Facebook: https://www.facebook.com/youtubecrashTV
Twitter: https://twitter.com/youtube_crash
Google+: https://plus.google.com/108616549856780702844
Blog Resmi: http://youtubecrash.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat untuk membuat konten yang lebih bermanfaat.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: