Close

BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN DAJJAL [Anti-Christ] – Hamza Yusuf & Nouman Ai Khan Animasi

BAGAIMANA CARA MEMPERSIAPKAN DAJJAL (Anti-Kristus) – Hamza Yusuf & Nouman Ai Khan Video Islami Islam

Donasi Sekarang! Dukung Channel Grow & jadilah bagian dari kesuksesan Inshallah: D
https://www.gofundme.com/quality-animated-videos-on-islam

Dalam video ini Hamza Yusuf menyoroti bagaimana dunia perlahan-lahan beralih ke satu pemerintahan dunia di mana elit mengontrol sebagian besar sumber daya, keuangan & militer. Sebagian besar tanda-tanda kecil telah selesai dan sepertinya jalan menuju kedatangan Dajjal sedang diciptakan, Allah Maha Mengetahui.
Jadi bagaimana seharusnya Anda mempersiapkan fitna ini?
Nouman Ali khan berkata untuk menyempurnakan doamu & meningkatkan pengetahuanmu tentang Quran & Insya Allah kamu akan terhindar fitna ini.

Juga hafalkan Pertama sepuluh Ayats dari Surah 18.
Nabi ﷺ berkata: "Barangsiapa yang mengingat sepuluh aayaat sejak awal Surat al-Kahf akan dilindungi dari Dajjal" – yaitu, dari fitnahnya. Muslim berkata: "Shu'bah berkata, 'dari akhir al-Kahfi' Hammaam berkata, 'dari awal al-Kahf.'" Al-Nawawi berkata: "Alasan untuk ini adalah karena pada awal (Muslim) surah ini), disebutkan terbuat dari keajaiban dan tanda, dan siapapun yang merenungkannya tidak akan tertipu oleh fitnah Dajjal. Dan pada akhir surah ini, Allah berfirman (interpretasi artinya): 'Lakukanlah orang-orang yang kafir berpikir bahwa mereka dapat menganggap hamba-hambaKu sebagai awliyaa' (selain Tuhan) selain Aku? '[al-Kahf 18:102]. "
(Sharh Saheeh Muslim, 6/93)

Seperti, Komentar & Berlangganan!

Damai sejahtera bagi kamu semua.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: