Close

Beberapa "Crashed UFO's" Ditemukan Di Rusia?

Dukung Kami Di Patreon: https://www.patreon.com/MysteryHistory

Kami Juga Di Steemit: https://steemit.com/@ mysteryhistory

Periset spesialis di Volgograd, Rusia, telah menemukan lebih dari selusin benda kuno berbentuk cakram, yang mereka yakini sebagai sisa-sisa beberapa benda terbang UFO yang jatuh.
Termasuk satu objek, yang berdiameter lebih dari empat meter.
Menurut para ahli, cakram aneh dan keluar dari tempat ini, dilapisi lapisan tungsten tebal.
 Logam kepadatan tinggi sering digunakan dalam teknologi militer.
 Kosmopoisk, tim yang membuat penemuan ini, adalah kelompok riset UFO dan kripto-zoologi Rusia yang terkenal.
 Mereka melakukan penggalian di distrik tersebut, dalam upaya untuk menemukan objek tak dikenal tertentu ini.
Mereka percaya, namun tidak akan membagikan dari mana asal informasi ini, bahwa cakram tungsten ini, sebenarnya adalah sisa-sisa beberapa kerajinan asing, yang jatuh di daerah tersebut selama sebuah kutipan, "acara".
 Sementara para periset telah menemukan benda berbentuk cakram aneh ini di masa lalu, ini adalah pertama kalinya disk proporsi semacam itu digali.
"Kami sudah menemukan lebih dari selusin cakram ini, kebanyakan berdiameter sekitar satu meter. Di Kuzbass, kami menemukan benda berbentuk cakram dengan diameter hampir dua meter, namun cakram 'raksasa' baru ini adalah penemuan yang unik dan mengesankan. "Seorang anggota tim mengatakan.
Bentuk cakram empat meter sangat mirip dengan interpretasi UFO zaman modern kita, dan ini jelas memberi banyak pemburu UFO untuk dibicarakan.
Masih belum diketahui apa yang ada dalam cakram logam aneh ini, mungkinkah ada sisa-sisa pilot asing?
Fakta bahwa mereka dibuat dengan lapisan luar tungsten yang luar biasa sangat memikat.
Tungsten adalah logam pilihan ketika datang ke suhu tinggi, ini disebabkan oleh itu memiliki titik lebur tertinggi dari semua logam yang dikenal.
 Ini adalah pilihan utama untuk menahan panas dari memasuki atmosfer bumi.
Salah satu alasan utama penggunaannya dalam perangkat keras militer, seperti rudal orbit.
Disk yang baru ditemukan itu telah diangkut ke museum Zhirnovsky, tempat para ilmuwan mempelajarinya, dalam upaya untuk menentukan umurnya, dan komposisi materialnya tepat di dalamnya.
Meskipun mereka dengan jelas menolak kemungkinan untuk menjadi makhluk asing, mereka sendiri tidak tahu persis seperti disket ini, dari mana asalnya, bagaimana keberadaan mereka, atau memang yang mungkin ada di dalamnya.

Awal tahun ini, cakram berlapis tungsten misterius lainnya ditemukan di Rusia oleh sebuah perusahaan pertambangan di dekat kota Belovo.
  Lubang 1,2 meter yang misterius itu terletak pada kedalaman 40 meter di dalam tambang, sangat menyarankan bahwa ini sangat kuno.
Arkeolog melakukan beberapa tes dan dengan enggan menyimpulkan bahwa benda melingkar sempurna entah bagaimana dibuat oleh manusia di masa lalu yang sangat jauh, meskipun mereka sangat tidak memiliki penjelasan mengenai bagaimana hal itu mungkin terjadi.
Informasi lebih lanjut mengenai benda-benda itu mudah-mudahan tersedia setelah para ahli menganalisisnya di museum Zhirnovsky di Rusia. Kami akan membuat Anda diposting.

https://www.ancient-code.com/researchers-in-russia-discover-over-a-dozen-of-misterious-disc-shaped-objects-containing-tungsten/

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: