Close

Bukti Gerhana Matahari Penuh Adalah Tipuan EKSPOSED || Flat Earth DEBUNKED

Hari ini kita menangani beberapa bukti gerhana matahari penuh adalah tipuan. Ini adalah bagian dari seri bumi datar yang dibongkar di mana saya menanggapi video bumi datar yang konyol. Orang ini tidak tahu bagaimana bumi, matahari, dan bulan bekerja … sama sekali.

Pertama, ia menyarankan agar para ilmuwan tidak ingin Anda melihat matahari. Ini terbukti salah karena mereka menjual kacamata gerhana sehingga Anda dapat melihatnya. Para ilmuwan ingin orang-orang mengalami peristiwa yang jarang terjadi ini. Dia tampaknya berpikir bahwa Anda dapat melihat matahari tanpa kacamata. Ini adalah indikasi pertama bahwa orang yang berbicara makan chip cat secara teratur.

Selanjutnya, ia bergerak ke disinformasi. Dia mengatakan bahwa 500 tahun yang lalu kita percaya pada bumi yang rata. Itu terbukti salah karena pada abad ke 6 SM hipotesis dibangun. Pada abad ke-3 SM, itu sudah menjadi rahasia umum. Model heliosentris diperkenalkan sekitar 500 tahun yang lalu. Saya pikir itu yang dia maksud.

Kemudian dia memberi isyarat tentang bible. Dia menyarankan bahwa hanya cara untuk mengetahui kebenaran ada di dalam Alkitab. Dia menggunakan Alkitab sebagai standar untuk model globe dan pada dasarnya hanya mengatakan bahwa Alkitab adalah otoritas tertinggi tanpa alasan yang kuat.

Berlangganan saluran ini
➽➽➽ https://goo.gl/2oZaqY

Donasi untuk Insinyur tanpa Batas
➽➽➽ https://goo.gl/qcqhzo

Video Asli
➽➽➽ https://goo.gl/XzU4ao

Menjadi Pelindung
➽➽➽ http://goo.gl/VRVjxK

Ikuti saya di Twitter
➽➽➽ https://goo.gl/BbxhWL

SEPERTI di Facebook
➽➽➽ https://goo.gl/3xEibn

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: