Close

Episode 38 – Terungkap 3 MISTERI UJUNG DUNIA

Episode 38 – 3 MISTERI UJUNG DUNIA
bagi para pemikir tentang kesalahan dari teori bumi pasti tidak ada yang menggunakan ujung dunia adalah kutub selatan atau antartika. Kutub yang konon diproteksi oleh jaringan internasional berbagai negara yang tidak memungkinkan masyarakat dunia untuk menelusuri terlalu jauh ke kutub selatan atau antartika, namun, untuk penasaran masyarakat, hanya dapat digunakan untuk tujuan tertentu dan sesuai dengan aturan tertentu. Jika sekarang, Lihat bahwa antartika adalah benua, atau dalam istilahnya benua, tetapi yang selama ini tidak disadari oleh seluruh masyarakat dunia yang tidak ada kata antartic benua atau benua antartika di seluruh peta, yang sering dan akrab kita sering mencela kata antartik lingkaran , atau lingkaran antartika, .. bagaimana itu bisa terjadi? Mengapa disebut lingkaran antartika jika tidak berfungsi untuk sebuah gunung es yang seperti itu seperti cincin, .. antartic circle, Antartika memiliki kelembaban udara rata-rata terendah di dunia, menjadi benua tertandus, benua paling berangin, dengan ketinggian rata-rata tertinggi di dunia. Pada musim dingin, suhu mencapai -73 derajat Celcius. Rekor suhu terdingin yang pernah dicatat adalah -89,2 derajat Celcius yang dicatat oleh Stasiun Vostok milik Rusia pada 21 Juli 1983 di benua tersebut. Hal yang berbeda dengan kutub di utara, padahal mereka sama-sama di atas dan di bawah bumi, dan lagi, kami juga tidak dapat menemukan bagian mana yang paling atas atau sebagian di bawah jika bumi bulat
Konon kabarnya sudah banyak yang bisa sampai ke kutub selatan. Sayangnya belum ada yang berhasil menyambangi ujung dunia. Disebabkan karena dugaan ujung bumi ini memiliki anomali ginjal teramat kuat. Elemen-elemen yang digunakan ke ujung dunia atau ujung planet bumi ini bisa dibelokkan atau malah tersedot dan lenyap. Anomali native adalah gangguan magnetik yang terjadi untuk hal yang tidak dimengerti mengapa. Anomali ini akan membuat seluruh benda yang bekerja dengan prinsip elektromagnetik akan kesusahan dalam menunjukkan letak kutub bumi. Misalnya jarum kompas akan memutar-putar tak tentu arah. Di Antartika fenomena alam seperti ini sungguh terjadi. Dikisahkan sudah banyak orang datang ke sana. Dari kalangan ilmuwan, seperti ahli geologi, oceanografi, biologi, maupun astronomi. Mereka berhasil melewati Antartika dan melakukan penelitian di sana. Namun mereka sama sekali tidak bisa keluar lagi dari sana.

sumber data:
http://www.terseram.com/2016/12/3-misteri-ujung-dunia-benarkah-bumi-punya-ujung.html
http://phinemo.com/fakta-benua-antartika-benua-yang-tak-pernah-miliki-penduduk-asli/
http://terselubung.in/20-fakta-unik-mengenai-antartika/
https://artikelmenarik.wordpress.com/2010/04/27/mengulas-misteri-tembok-yajuj-dan-majuj-secara-tuntas/
http://reviewofreligions.blogspot.co.id/2012/06/dzulkarnaen-dan-kota-atlantis-menurut.html
https://www.facebook.com/notes/koran-fesbuk/gunung-es-selatan-mencair-membuka-tabir-misteri-lautan-dalam-di-antartika/10150231721589532/
http://yasirmaster.blogspot.co.id/2012/06/zulkarnaen-dan-kota-atlantis-menurut-al.html
http://jers8558.blogspot.co.id/2011/01/gog-dan-magog.html
http://www.misteri.co.id/antartika.html

DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada di "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asalnya. Kami tidak bermaksud untuk melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari setiap gambar / gambar yang diposting di sini, dan Anda tidak ingin itu ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar untuk dihapus atau berikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Semua yang terkandung dalam video ini hanya untuk keperluan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak dari penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.
http://gefisi.blogspot.co.id/2015/10/anomali-medan-magnetik.html

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: