Close

Episode 41 – Inilah KONSPIRASI Terbesar Dalam Sejarah !!!

Episode 41 – Konspirasi yang Mengubah Sejarah Dunia
Pada awalnya NASA mengklaim telah melakukan pendaratan di bulan. Namun, dari banyak bukti yang disediakan NASA malah mengungkapkan tipuan yang mereka lakukan. Dari foto-foto, rekaman rekaman, contoh batuan di bulan dan transmisi yang diberikan NASA terlihat palsu. NASA melakukan tipuan dengan merekayasa peralatan agar orang-orang percaya bahwa pendaratan di bulan itu benar-benar terjadi. Pihak yang mengatakan bahwa NASA melakukan revisi mengatakan foto dan merekamnya menunjukkan keganjilan. Keganjilan yang dihasilkan adalah bayangan pada foto yang berbeda arah, batu yang terlihat seperti batu karang dan juga bendera yang ditancapkan berkibar aneh tanpa adanya udara.
Semua itu benar-benar benar-benar kebohongan, itu semua harus dibohongi seluruh dunia, dan dengan mudah membohongi seluruh akademisi untuk para sarjanawan yang pintar di seluruh dunia, karena siapa pun yang tahu, dan siapa yang mau membantu mereka benar-benar ada di bulan pada saat meminta roket kapan itu ??

Penembakan John F. Kennedy
Semua orang tahu sebagai presiden John F. Kennedy ditembak pada hari Jum'at tanggal 22 November 1963 di Texas, ditantang di Dallas pada pukul 12.30 waktu setempat. Ia ditembak saat sedang iring-iringan presiden mobil. Setelah diselidiki yang dilakukan Komisi Warren, HSCA atau Komite Seleksi House Amerika Serikat tentang Pembunuhan, dan pemerintahan lainnya menyimpulkan bahwa John F. Kennedy ditembak oleh Lee Harvey Oswald. Namun, banyak saksi mengatakan bukan hanya satu penembak saja yang ada di tempat kejadian. Dari hasil rekaman yang diperoleh, ada potret lain yang didapat dari sisi lain. Hanya menghasilkan tiga tembakan tetapi empat tembakan dari penembak lain.
3. UFO Rosswell
Peristiwa yang menghebohkan tentang UFO ini terjadi lebih dari enam puluh tahun yang lalu. Teori konspirasi tentang benda terbang tak dikenal atau UFO ini terjadi saat itu. Benda yang diketahui jatuh di Rosswell, New Mexico sebelum tanggal 7 Juli pada tahun 1947. Pada saat itu orang-orang menganggap itu piring terbang, namun Amerika Serikat mengatakan bahwa itu adalah kecelakaan yang dikeluarkan oleh balon cuaca. Kemudian diterima terjadi pada tahun 1989, seorang mantan penjaga makam yang bernama Glenn Denis menerima bantuan otopsi pada alien di pangkalan udara Rosswell.
4. Konspirasi Shakespeare
Tokoh yang terkenal dengan karya-karyanya ini namanya pun terlibat dalam 5 konspirasi yang mengubah sejarah dunia. Ia dikenal karena karya-karyanya yang diterjemahkan Inggris (Romeo & Juliet, Hamlet, dll); Namun, banyak yang meragukan bahwa Shakespeare yang merupakan aktor dan pengusaha yang berasal dari Stratford itu adalah Shakespeare yang menulis karya-karya yang membesarkan namanya. Lalu siapa? Memang sedikit sekali informasi tentang data-data biografis dari Shakespeare ini.
5. Konspirasi Virus AIDS
Virus yang terkenal memulai ini mendapatkan tudingan virus yang sengaja dibuat oleh pihak tertentu di laboratorium. Berdasarkan teori yang disampaikan oleh Dr. William Campbell Douglass, banyak orang percaya virus HIV / AIDS yang dibuat dan direkayasa secara genetika di tahun 1974 oleh WHO atau World Health Organization. Hal itu merupakan upaya jahat untuk percobaan di Afrika. Namun, orang lain mengatakan bahwa virus ini dibuat oleh KGB atau CIA yang membantu untuk memulihkan dunia.

KUNJUNGI JARINGAN RESMI KAMI:
Blog: http://harrywareproject.blogspot.com

=======================================
Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, publikasi berita, dukungan, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi, atau penggunaan pribadi, seimbang demi penggunaan wajar.

PENOLAKAN: Semua gambar yang ditemukan di sini ditemukan dalam "domain publik". Beberapa gambar yang tidak diakui asal. Kami tidak dapat membantah hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin meminta atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. Diperpanjang atau diberikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Materi dalam video ini digunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung di dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana saja pemilik saluran tidak bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan penggunaan informasi penggunaan dalam video oleh pihak lain.

——————————————————————————————
diambil dari berbagai sumber web, dll

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: