Close

Episode 45 – Misteri di Bawah Laut Papua Indonesia

Episode 45 – Misteri Dinding Raksasa di Papua Indonesia
Pulau Papua dengan keaneka ragam alamnya yang masih alami ternyata menyimpan Misteri yang sangat menakjubkan dengan ditemukannya Tembok lurus dilepas pantai bagian utara dari pulau besar ini disebut struktur bagunan mirip "beteng" dengan panjang 110 Km dengan tinggi 1860 meter dan lebar 1700 meter.
Dikenal juga dengan nama Jayapura Wall Northern, tembok raksasa yang tersembunyi di dasar laut utara Papua yang hingga kini masih menjadi misteri. Tidak ada yang mengetahui sejarah pastinya.
maka yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang membangun tembok itu, untuk apa tembok itu dibangun dan bagaimana cara membangunnya. Secara logis, pada zaman dahulu sangat susah untuk membangun sebuah bangunan dalam ukuran yang sangat besar.
Ada anggapan yang diterbitkan sebagai tembok yang dibangun bukan oleh manusia, yang dikeluarkan oleh manusia yang dibangun dengan tembok Nephylym atau dalam agama Islam disebut dengan banu amaliqoh yang hidup pada zaman nabi musa, atau ras raksasa yang pernah hidup di bumi sejak tahun lalu dan kini telah punah. Ditemukan banyak manusia raksasa di sejumlah tempat di dunia. Temuan itu, menyiratkan fakta tentang manusia raksasa di dalam legenda itu memang eksis, baik pada zaman dahulu maupun di zaman modern. Pada abad ke-20, banyak ditemukan tulang belulang manusia raksasa di Rumania, namun, semua temuan ini mendukung, baik di sengaja atau tidak. Hingga kini, banyak orang yang masih percaya semasa peradaban prasejarah adalah kehidupan manusia raksasa. Dan bagaimana bisa ada orang raksasa jika dalam sains dibuat sebuah teori tentang manusia dari kera, jika manusia dari kera, maka raksasa di jaman harus diambil dari mana? Sementara mereka sama-sama manusia, dan banyak dari fosil ini disembunyikan dan sedikit informasi yang kita tentang ini,
Sebagai tambahan informasi, di dasar laut Jepang juga ditemukan struktur bangunan yang dinamakan Monumen Yonagumi sebagai raksasa. Jika tertarik, kita akan membahas hal ini lebih banyak lagi,
Jika dilihat secara seksama struktur ini lebih mirip "dinding" atau "dinding" karena strukturnya yang lurus memanjang sempurna sepanjang 110 Km. Jika ini benar, jelas bangunan seperti ini tidak dibuat oleh peradaban manusia mengingat bangunan di abad modern ini hanya seperti Menara Dubai yang baru mencapai 800 meter sedangkan dinding yang ditemukan disebelah utara Pulau Papua mencapai tinggi 1860 meter.
mungkin selanjutnya kita akan membahas tentang bumi datar dan sekarang sudah ada bumi datar episode 12a dan 12b, disimak juga videonya semoga dapat memberikan pengetahuan. Harap langsung ke saluran bumi datar atau bumi datar 101 indonesia bagi yang belum menonton.

PENOLAKAN: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada di "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asalnya. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik, atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar / gambar yang diposting di sini, dan Anda tidak ingin itu ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau berikan kredit pada saat jatuh tempo.
Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: