Close

Episode 63 – Misteri Kitab IBLIS dan FLAT EARTH di Al quran yang Tidak Anda.

Misteri Kitab IBLIS dan FLAT EARTH di Al quran yang Tidak Anda.
Saat ini kitab codex gigas ini tersimpan di Swedish Royal Library di Stockholm (Swedia). Dibutuhkan tenaga dua pustakawan untuk mengangkat kitab tersebut. Kodeks tersebut ditaruh disebuah tempat yang terbuat dari kayu, dilapisi dengan kulit dan dihias dengan logam. Pada mulanya, kitab itu memiliki naskah 320 lembar. Namun 8 lembar darinya dibuang. Tidak diketahui siapa yang mau 8 lembar itu dan untuk tujuan apa. Ada dugaan 8 lembar yang dibuang kemungkinan mengandung aturan-aturan Biara Ordo Benediktus. Berat kitab itu hampir mencapai 75 kg. Lembaran yang digunakan untuk menulis codex gigas ini adalah kulit yang berasal dari 160 ekor anak sapi. Hingga kini Kitab ini masih diteliti oleh banyak peneliti yang menjalaninya saja yang hanya melegenda itu saja.
Dua gambar melingkar di salah satu garis naskah yang dekat dengan zaman Antiquities oleh Josephus. Gambar Surga berada di bagian atas, dengan latar belakang warna biru dengan gambar bintang, matahari dan bulan. Sementara itu gambar Bumi berada di bagian bawah yang sedang terbentuk sebagai lautan hijau sebelum terbentuk, mungkin memang konsep tentang bumi seperti itu, dimana sebelum adanya pulau-pulau, bumi adalah lautan luas tanpa pulau saat ini, itu adalah konsep yang salah
Namun siapa yang tahu? Apakah ini sesuai dengan teori flat earth ataukah jika tulisan didalam codex gigas ini dibuat dengan bantuan iblis, apakah iblis sudah salah menulis kitabnya sendiri?

Sumber data:
• Codex Gigas – Situs Codex Gigas Resmi di Perpustakaan Nasional Swedia.
• Nasional geografis
• Browse Codex Gigas – Jelajahi Codex Gigas lengkap dalam resolusi tinggi.
• Minat yang sangat besar terhadap Alkitab Iblis! – Berita berita di Czech.cz, portal resmi Republik Ceko
• The Manuscriptorium Sebuah situs berbahasa Ceko dengan salinan digital naskah resolusi tinggi
Presentasi Digital Library dari Codex Gigas. Perpustakaan Nasional Swedia. Naskah sumber primer dengan deskripsi ringkas, 629 gambar dengan fitur tampilan dan zoom yang disempurnakan dan kemampuan text to speech. Latin. Tautan ke konten terkait Konten tersedia sebagai TIF. Naskah abad ke-13 yang besar dari Bohemia, salah satu dari sejarah Ceko. Terkenal dengan ukuran dan rendering penuh halaman setannya (ditemukan di halaman 577).
http://www.boombastis.com/codex-gigas/76464
http://www.kompasiana.com/adamdosapertama/kitab-iblis-codex-gigas-ada-di-swedia_55123c078133115b54bc622c
https://indocropcircles.wordpress.com/2014/09/23/codex-gigas-kitab-iblis-yang-pernah-ditemukan-manusia/
http://www.indtruth.tk/2015/10/codex-gigas-kitab-iblis-yang-pernah.html

DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: