Close

Episode 71 – Inilah 5 Teori Konspirasi yang Mengejutkan

5 Teori k0nsp1ras1 Terbesar Didunia
Pemanasan Global Adalah Kebohongan
Selama ini kita menerima berbagai bentuk pemanasan global, kita disuguhi dengan isu-isu yang menakutkan seperti pemanasan global akan mengkiamatkan bumi, megnenai es di Arktik yang akan lenyap pada tahun 2020 dan akan menenggelamkan sebagian besar kota di dunia, dan pertama global yang disinyalir keinginan bumi akan terbakar pada tahun 2100.
Pemerintah Sendasi Merotol Serangan 9/11
Pemerintah terlibat di rencana serangan 9/11?
Bagi publik dunia, tanggal 11 september 2001 adalah sejarah kelam yang pastinya selalu teringat. Pada hari itu, empat serangan bunuh diri dilakukan pada beberapa tempat di New York dan Washington DC. Salah satu yang paling banyak korban, adalah serangan tabrakan dua pesawat yang dibajak oleh kelompok tertentu di menara kembar World Trade Center di New York.
William Shakespeare tidak pernah Menulis Karya-Karyanya
William Shakespeare adalah seorang penulis Inggris yang disebut orang sebagai salah satu sastrawan terbesar Inggris. Ia menulis sekitar 38 sandiwara tragedi, komedi, sejarah, dan 154 sonata, 2 puisi naratif, dan puisi-yang lain. Ia menulis antara tahun 1585 dan 1613 dan karyanyaert telah diterjemahkan dalam bahasa dunia dan dipentaskan di panggung lebih dari semua penulis sandiwara yang lain.
Pendaratan Manusia di Bulan tidak pernah Terjadi
Mungkinkah pendaratan di bulan cuma rekayasa?
Atau kita balik pertanyaannya, mungkinkah perndaratan dibulan adalah nyata atau benar terjadi ??
20 Juli 1969, di hari itu Neil Armstrong dan Buzz Aldrin berhasil mendarat di pesawat Apollo yang mereka tumpangi. Kehadiran mereka di usia ini menjadi sejarah besar bagi kemajuan teknologi antariksa dunia. mereka adalah manusia pertama yang menginjakkan kaki di benda antariksa. Dan seluruh dunia sudah mencatat hal-hal tersebut di buku Eksekusi sekolah hingga hari ini.
AIDS Ternyata Penyakit Buatan Manusia
sUdah sejak abad-tahun, virus HIV jadi masalah global yang terus menjadi pionir dunia. Virus yang menyebabkan penyakit mematikan AIDS, bersumber dari Simian Immunodeficiency Virus yang ditemukan pada spesies monyet Afrika Barat. Setidaknya, begitulah yang selama ini kita kenal dari ilmu pengetahuan dan penjelasan ilmiah. Akan tetapi, asal usul HIV ini mungkin akan menjadi berbeda jika kita melihat dari sudut konspirasi.
apakah teori k0nsp1ras1 ada dengan flatearth atau bumi datar yang dikenal saat ini?

Sumber data:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pemanasan_global
http://www.kompasiana.com/nitaaubatuwael/global-warming-sebuah-isu-di-balik-konstruksi-manusia_55111a4f8133113141bc60a1
http://forum.detik.com/seorang-ilmuwan-terkemuka-pro-pemanasan-global-akhirnya-mengakui-tidak-adanya-t179641.html
https://www.kaskus.co.id/thread/535b13fb138b46a3678b4a10/5-karya-shakespeare-yang-melegenda/

DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada di "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asalnya. Kami tidak bermaksud untuk melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari setiap gambar / gambar yang diposting di sini, dan Anda tidak ingin itu ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar untuk dihapus atau berikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Semua yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, dan dampak dari penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: