Close

Lubang Yakjuj Makjuj Sudah Ditemukan (?) Kiamat Pasti Datang (MDI Eps. 04)

Benarkah tembok Yakjuj Makjuj telah jebol? Telah ditemukansebuah lubang misterius yang muncul secara tiba-tiba. Dikatakan itu adalah lubang Yakjuj Makjuj. Benarkah demikian? Dan di mana lubang itu berada? Tonton semuanya di sini.
Seperti facebook kita: https://web.facebook.com/inidiamisteri/
Ikuti twitter kita: https://twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: http://inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
Penolakan:
Beberapa video ilustrasi bukan asli dari channel ini. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.
GEGER! LUBANG YAKJUJ MAKJUJ SUDAH DITEMUKAN (?) KIAMAT PASTI DATANG
MDI (MISTERI DALAM ISLAM)
EPISODE 04 MISTERI LUBANG YAKJUJ MAKJUJ
BAB I
PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG
Keluaran bangsa Yakjuj dan Makjuj adalah salah satu tanda kiamat kiamat. Saat dinding penjara Yakjuj Makjuj jebol maka mereka pun akan keluar dari lubang-lubangnya.
Inidia misteripedia mengungkap misteri dunia. Episode MDI (Misteri Dalam Islam), "Lubang Yakjuj dan Makjuj."
B. RUMUSAN MASALAH
1. Apa itu Yakjuj dan Makjuj?
2. Dimana lokasi Yakjuj dan Makjuj dipenjara?
3. Benarkah sudah ada lubang Yajuj dan Makjuj?

BAB II
PEMBAHASAN
Assalamualaikum wr. wb.
Sahabat inidia dimanapun Anda berada. Yakjuj dan Makjuj menurut ahli bahasa ada yang menyebut isim musytaq (memiliki akar kata dari Bhs Arab) berasal dari ajaja an-nar buku jilatan api. Atau dari al-ajjah (bercampur / sangat panas), al-Ajju (cepat bermusuhan), Al-Ijajah (air yang memancar keras). Menurut Abu Hatim, Makjuj berasal dari maja yaitu benteng. Namun, menurut pendapat yang shahih, Yakjuj dan Makjuj bukan isim musytaq tapi merupakan isim 'Ajam dan Laqab (atau julukan). Para ulama, Yakjuj dan Makjuj termasuk dalam spesies manusia.
Saat ini Yakjuj dan Makjuj masih dikurung oleh Allah swt. di sebuah tempat di bumi ini. Namun, nanti saat dekat hari kiamat maka mereka akan keluar dari pintu penjara dan dari lubang-lubang yang mereka gali.
Dahulu pada masa Rasulullah saw. telah muncul sebuah lubang yang digali oleh Yakjuj dan Makjuj ini. "Dari Zainab Binti Jahsh, isteri Nabi melihat, kata; "Nabi melihat. bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; "Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) sudah dibukanya penutup Yakjuj dan Makjuj seperti ini!" Dia melingkarkan jari bangun (membentuk sebuah lubang). (Dalam riwayat lain, bangunlah isyarat 70 atau 90), Aku bertanya; "Ya Rasulullah melihat, apakah kita akan dihancurkan meski ada orang-orang shalih?" Dia menjawab; "Ya, Jika banyak kejelekan." (HR Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)
Hari ini telah ditemukan sebuah lubang misterius di tempat yang dijuluki sebagai ujung dunia. Adalah daerah Yamal yang jika diartikan secara bahasa adalah ujung dunia. Daerah ini berada di semenanjung Siberia. Lubang dengan diameter 80 meter itu tiba-tiba muncul begitu saja.
Ada banyak spekulasi yang mencoba menjelaskan kemunculan lubang misterius itu, mulai dari meteor hingga hasil Yakjuj dan Makjuj.
Benarkah ini adalah lubang Yakjuj Makjuj?
Abdullah Yusuf Ali dalam tafsir Alquran menulis di distrik Hissar, Uzbekistan, 240 km di sebelah tenggara Bukhara, ada celah sempit di antara gunung-gunung batu. Letaknya di jalur utama antara Turkestan ke India.
Tempat itu kini bernama Buzghol-Khana dalam bahasa Turki, tapi dulu nama Arabnya adalah Bab Al-Hadid. Orang Persia Terhormat Dar-i-ahani. Orang Cina menamakannya tie-men-kuan. Semuanya dimaksud pintu gerbang besi.
Hiouen Tsiang, seorang pengembara Cina pernah melewati pintu berlapis besi itu dalam perjalanannya menuju ke India di abad ke-7. Tidak jauh dari sana ada danau yang dinamakan Iskandar Kul.
(……………….)
SUMBER
http://rofi-ibnu.blogspot.co.id/2012/11/apakah-tembok-zulkarnain-adalah-tembok.html
https://www.islampos.com/misteri-yakjuj-dan-makjuj-1568/
http://www.kumpulanmisteri.com/2015/11/misteri-penemuan-tembok-yajuj-dan-majuj.html
http://www.qasyahfulmalayworld.blogspot.co.id/2015/09/lubang-misteri-muncul-secara-tiba-tiba.html

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: