Close

Memberi suara "TERBAIK DEMAM BUMI DOKUMENTARI 2017"

Video ini adalah penggunaan wajar berdasarkan undang-undang hak cipta A.S. karena bersifat transformatif, tidak menggunakan yang asli dari yang diperlukan dan tidak memiliki efek negatif pada pasar untuk karya asli. Lebih jauh lagi, video ini adalah pidato yang dilindungi sebagaimana digariskan oleh amandemen pertama Konstitusi Amerika Serikat.

Berdasarkan Undang-undang Hak Cipta, penggunaan wajar dari materi berhak cipta tanpa izin diizinkan bila digunakan untuk tujuan berikut:

Kritik;
Komentar;
Pelaporan berita;
Mengajar, termasuk membuat salinan untuk digunakan di kelas;
Beasiswa dan penelitian;
Parodi.


Siapa pun yang ingin menyumbang ke Saluran Asshole Flat Earth, dapat melakukannya dengan mengklik tautan di bawah. Setiap dan semua sumbangan sangat dihargai dan membantu saya terus melakukan apa yang saya lakukan. Terima kasih semua.

https://www.paypal.me/FlatEarthAsshole


Kaos Resmi yang dirancang dan dipakai oleh Asshole Flat Earth sekarang tersedia untuk dimiliki! Ungkapan yang diciptakan oleh FEA yang menanyakan pertanyaan penting "Lunar Module? Atau …. Homeless Tweaker's Shelter?" adalah pemecah es utama dan starter percakapan! Pikiran rakyat Fry dan melebur pikiran orang saat Anda berjalan di jalan dalam gaya! Tersedia sebagai kemeja, hoodie atau mug, desain ini dijamin mendapat reaksi! Pesan sekarang!

https://teespring.com/LunarModuleOrTweakersShelter#pid= 2 & cid = 2397 & sid = depan


Apakah Anda CINTA berbicara tentang FLAT EARTH ??? Apakah Anda CINTA menyebarkan Kesadaran dan Kebenaran ??? Jika Anda menjawab ya untuk kedua pertanyaan tersebut daripada Anda harus memesan kaos ini !!!
SEDERHANA. EFEKTIF. PINTAR.
Baju ini DIJAMIN untuk membuat orang bertanya kepada ANDA tentang subjek yang paling penting yang pernah diketahui FLAT EARTH !!!

https://teespring.com/ask-me-about-flat-earth-shirt#pid= 2 & cid = 568 & sid = depan

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: