Close

Misteri Hutan Teratas 7 [UNSOLVEDJungleMysteries

7 Misteri Jungle yang tidak tergabung

Dari gadis-gadis Belanda yang hilang ke suku-suku yang tidak terkontaminasi untuk kehilangan jutawan terhadap ritual aneh dan kota … raksasa? Inilah 7 misteri misteri yang belum terselesaikan.

Narasi disediakan oleh JaM Advertising New Mexico www.tasteofjam.com

Michael Clark Rockefeller adalah anggota salah satu keluarga paling kuat dan berpengaruh di dunia, namun bukan berkarier di bidang politik atau keuangan seperti ayah dan kakeknya, yang diimpikan Michael sebagai sebuah petualangan, eksplorasi tempat-tempat terakhir yang tersisa di bumi tak tersentuh. oleh manusia Tapi sayangnya, inilah pengembaraan yang akan menjadi kehancurannya, dan dia harus menanggung nasib mengerikan bahkan keluarga kaya-nya tidak bisa menyelamatkannya.

Banyak mitos dan legenda kuno menceritakan tentang manusia raksasa yang pernah menjelajahi Bumi, namun ras seperti itu benar-benar ada? Dan jika demikian, apakah kanvas hutan yang padat membuat rahasia manusia raksasa ini?

Pada tahun 1980an, terjadi penggundulan hutan yang sangat besar di hutan hujan Amazon, karena jika ada satu hal yang disukai manusia, hal itu mencukur Ibu Alam. Tapi saat pohon-pohon itu dilepas dan lantai hutan terkena penemuan menarik dibuat; Serangkaian selokan berbentuk cincin digali keluar dari bumi, tepat di tengah hutan. Dikonfirmasi sebagai buatan manusia, investigasi mengungkapkan selokan ini sudah digali sejak lama, sebelum hutan hujan Amazon pun ada.

Diperkirakan Amazon berisi sekitar 100 suku manusia yang belum secara resmi berjabat tangan dengan, namun karena hutannya belum dipetakan dan sulit dilalui maka jumlah ini hanya perkiraan, dan bisa jadi jauh lebih tinggi.

Pada tanggal 13 Januari 2007 wanita ini muncul dari hutan Kamboja yang tertutup kotoran, ditandai dengan bekas luka dalam, dan benar-benar telanjang, dan sampai hari ini tidak ada yang tahu siapa dia atau dari mana asalnya. Awalnya keluarga setempat mengklaim bahwa dia adalah putri mereka yang telah lama hilang, Rochom P'ngieng yang menghilang pada usia 9 tahun pada tahun 1988 bersama dengan saudara perempuannya, namun ketika tes DNA disusun, keluarga tersebut secara misterius membatalkannya.

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: