Close

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Sebelum membaca artikel Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta, PERHATIKAN Simbol-simbol Freemasonry di dalam video ini:

New World Order – Freemasonry, Masonic & Illuminati  di Amerika – dari pembunuhan JF.Kennedy  sampai tragedi WTC 9/11

Soundtrack: Clubbed to death by Rob Dougan – OST the Matrix. Download video soundtrack here (mp3)

*

Tahukah Anda jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason di Indonesia? Sejak pembangunan Stadhuis, kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E) di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemasonry ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol ‘pagan’nya ke ibukota tercinta ini.

Gedung Gubernur Jenderal Batavia Jakarta ini dulu bernama Stadhuis of Batavia, yang kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E) di bangun pada tahun 1707.

Peta pusat wilayah elit Menteng, Jakarta Pusat setelah diputar 180 derajat, di mana sebelah bawah adalah arah utara. Salah satu bangunan yang berada di dalam kepala binatang bertanduk atau Baphomet adalah lokasi Loji Adhucstat atau yang kini dijadilan Gedung BAPPENAS. (KLIK UTK MEMPERBESAR)

Tahukah Anda jika luas keseluruhan Museum Fatahillah adalah 13.000 meter persegi? Tahukah Anda jika gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch? Tahukah Anda jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris? Tahukah Anda jika struktur paramida keanggotaan Freemansory juga terdiri dari 13 tingkat? Tiga belas adalah nomer baik untuk para Freemason.

Tahukah Anda jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, (kordinat 6.2007362S 106.8322027E) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun?

Tahukah Anda jika renovasi Air Mancur bundaran Hotel Indonesia (kordinat 6.1949711S 106.8230563E) di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah (yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati“?

Bundaran Air Mancur Hotel Indonesia (Bundaran HI) yang telah direnovasi dengan tema sentral CAHAYA (Lucifer). Bundaran HI tampak dari atas terlihat bagai sebuah mata “All Seeing Eye” (Horus) lambang Illuminati yang berada di pusat Ibukota Jakarta. (KLIK UTK MEMPERBESAR)

Tahukah Anda jika ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti (kordinat 6.1722143S 106.8188667E) di Tanah Abang?

Tahukah Anda jika ada sebuah makam di Museum Prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

Tahukah Anda jika dibawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

Tahukah Anda jika Masjid Istiqlal dibangun diatas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena dibawahnya ada terowongan rahasia?

Simbol – simbol Freemasonry di Musium Prasasti, Tanah Abang. (KLIK UTK MEMPERBESAR)

Dan masih banyak kejutan-kejutan fakta lainnya meliputi Jakarta. Diramu dengan kisah pembunuhan terhadap tokoh neolib negeri ini, novel “The Jacatra Secret” terasa begitu renyah dan akan mengubah paradigma Anda tentang Jakarta dan bangsa ini secara keseluruhan.

Rahasia dahsyat apakah gerangan yang tersembunyi dari sebuah bangunan Museum Sejarah Jakarta?

Mulai dari susunan batu khusus yang terletak tepat di depan sebelah kanan pelataran utamanya, gerbang utama yang berupa batu lengkung dan keystone dengan simbol bunganya serta patung Dewa Hermes yang terletak dibagian belakang gedung. Misteri apa pula dibalik angka 13 yang menyelimuti keseluruhan bangunan tersebut?

Ada apa pula dengan Hollywood? Apakah benar industri film ini sebuah penyampai pesan yang digunakan kelompok Luciferian kepada seluruh umat manusia di dunia?

Berikut video mengenai simbol-simbol mereka para illuminati, freemasonry dan golongannya yang sudah jelas-jelas terlihat di dalam banyak film Hollywood:

*

Wilhelmina Park Oude Fort terdapat “Benteng Tanah” Frederik Hendrik, yang kini menjadi Mesjid Istiqlal Jakarta, dibangun oleh Gubernur Jenderal Van De Bosch tahun 1834. Selain berfungsi sebagai kebun sayur bagi para opsir Belanda di wilayah tersebut, juga merupakan tempat tamasya bagi para pembesar Kompeni. Taman ini terluas yang pernah ada di Batavia, bahkan taman modern terbesar di Asia kala itu. Para pembesar Belanda, para tuan-tanah dan orang-orang kaya tiap akhir minggu selalu menyempatkan diri datang kesini membawa keluarga bersantai dari rutinitas yang melelahkan. Benteng Frederik Hendrik yang terletak di tengah-tengah Wilhelmina Park dibangun 1834, juga oleh Gubernur Jenderal Van den Bosch. Kabarnya benteng tua yang sudah lama di bongkar ini ada terowongan menuju Pasar Ikan. Bayangkan betapa panjangnya terowongan itu.

Rahasia apa yang terdapat dalam lambang ular di logo dunia kesehatan? Serta rahasia terbesar apakah yang terdapat dalam penambangan emas di Papua oleh PT Freeport? Misteri apa yang menyelimuti gedung Bappenas sekarang ?

Ada apa dengan angka 666? Apa makna dibalik pembangunan Tugu Monas? Benarkah ada maksud terselubung dalam perenovasian bundaran air mancur Hotel Indonesia dengan tema sentral cahaya? Begitu banyak rahasia dan fakta sejarah otentik yang dapat pembaca temui dalam novel sejarah ini.

Sedangkan lambang atau Logo kedokteran Indonesia menyerupai persis dengan logo Brotherhood of the Snake atau Kelompok Persaudaraan Ular, merupakan nama sebuah kelompok pengikut iblis yang paling awal lahir di dunia.

 

*

Tertulis di cover belakang

VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie / Perserikatan Perusahaan Hindia Timur atau Perusahaan Hindia Timur Belanda) membangun Batavia sebagai loji terbesar Freemasonry, kelompok persaudaraan rahasia Luciferian di Nusantara. Sebab itu, banyak simbol Satan disusupkan ke dalam arsitektur kota Jakarta yang masih bisa disaksikan hingga hari ini.

Ikuti penelusuran Doktor John Grant dan Angelina Dimitreia dalam menyibak rahasia-rahasia Jakarta: dari Simbol Bunga Pagan dan Peraudaraan Ular di Museum Fatahillah, Simbol Baphomet di Menteng, The Sacred Sextum di Obelisk Monas, Ra Goddes Eye’s di Bundaran Hotel Indonesia, Simbol Mahaguru Freemason di Kebon Jahe Kober, gedung-gedung Luciferian dan 13 -The Satanic Mumber- di sekitar kita.

Semua deskripsi dan foto tentang arsitektur museum, tata ruang kota, prasasti makam, dan monumen dalam novel ini adalah OTENTIK!.

Obelisk sebagai simbol dominasi iblis atas bumi ini, kehadiran beberapa obelisk tertentu (di lokasi tertentu juga) merupakan “tanda tangannya”. Diketahui bahwa obelisk di Washington DC merupakan simbol penguasaan Iblis atas EKONOMI dunia. Gambar atas: Tugu Obelisk di Washington, tugu Pahlawan Surabaya, dan tugu Monas Jakarta. Apakah ini semua hanya kebetulan semata? atau ada konspirasi?? (KLIK UTK MEMPERBESAR)

Video Rahasia Musium Prasasti Jakarta

Video di bawah ini adalah sebuah film semi-dokumenter pendek tentang penelusuran jejak Yahudi, Freemason, Illuminati, Kabbalah dan organisasi rahasia di Museum Prasasti Jakarta Pusat.

Pada Part-1 video dibawah ini, mereka mengunjungi Museum Prasasti, yang dibangun pemerintah Batavia pada 28 September 1795. Dan ini merupakan salah satu taman pemakaman umum modern tertua di dunia. Museum tersebut (juga terdapat Taman Prasasti) berlokasi Jl. Tanah Abang 1, dekat kantor walikota Jakarta Pusat.

Ditunjukkan dalam video tersebut, ia menelusuri Makam Mayor Jenderal Kohler (perwira Yahudi Kaballah).

Di makam tersebut ada simbol Kaballah yaitu bintang David, salib templar, ouroboros (si ular Illuminaty simbol persaudaraan).

Kemudian penelusuran berlanjut dengan melihat Patung Obelisk. Obelisk merupakan simbolisasi nyala api yang mengarah ke atas, ke arah pemujaan terhadap Dewa Matahari (Helios atau Ra Goddes). Matahari merupakan tuhan tertinggi kaum pagan yang tetap lestari hingga kini. Obelisk yang ada di Washington DC dan Vatican, merupakan obelisk asli diambil dari Giza Mesir, warisan dari zaman Fir’aun.

Setelah itu penelusuran berlanjut untuk melihat simbol Skull & Bones. Di Museum Prasasti terdapat lima prasasti yang memiliki simbol Skull & Bones. Simbol Grand Master Freemasonry. Simbol ini telah lama dipakai untuk menandai makam Sang Maha Guru. Bahkan jauh sebelum English Grand Lodge berdiri di tahun 1717 (Novel The Jacatra Secret hal 58). Berarti para Sang Maha Guru Freemason itu pernah lama tinggal di Indonesia !!

Untuk video selanjutnya di bawah ini adalah Part-2 dari sebuah film semi-dokumenter pendek tentang penelusuran jejak Yahudi, Freemason, Illuminati, Kabbalah dan organisasi rahasia di Museum Prasasti Jakarta Pusat.

Penelusuran menuju ke prasasti makam nomor 28 yg keberadaannya berbeda dibandingkan dg yg lainnya. Makam ini tidak disertai dengan info berupa nama atau tanggal kematian dari jasad yang dikuburkan disini. Di atas makam tersebut terdapat simbol Skull & Bones.

Simbol Skull & Bones merupakan lambang dari sebuah perkumpulan rahasia yang didirikan oleh Jenderal William Huntington Russel bersama Alphonso Taft pada tahun 1832.

Stasiun televisi NBC pada tanggal 9 Februari 2004 pernah menanyakan ke George Bush dan John Kerry tentang keterlibatan mereka di organisasi rahasia Skull & Bones ini. Lihatlah pengakuan jawaban mereka pada menit 01:19

Di bagian ini juga ada penelusuran tentang Simbol Holy Grail dan Simbol Baphomet pada bangunan-bangunan di Jakarta.

SUmber

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: