Close

Teori Konspirasi Terbakar Di Internet

Teori konspirasi tidak semuanya menggagalkan topi dan paranoia. Beberapa yang Anda dengar di daftar ini mungkin tampak konyol. Orang lain mungkin tampak lucu dan terkadang … bahkan agak menakutkan. Internet pasti tahu bagaimana cara memohon imajinasi. Kecuali ini bukan hanya imajinasi.

Berlangganan ke Talltanic http://goo.gl/wgfvrr

  1. Bulan Tidak Nyata
     Kita semua melihat ke langit malam, kecuali Anda menjalani gaya hidup malam hari yang ketat. Kebanyakan manusia tidak, dan karena itu telah melihat bulan setidaknya beberapa kali jika tidak setiap malam. Tapi, oke, apa yang orang maksud, bulan mungkin tidak nyata? Para ahli teori di luar sana mengatakan bahwa apa yang kita ketahui sebagai bulan dan melihat di langit bukanlah hal yang sama. Teori ini mengatakan sekitar 4 miliar tahun yang lalu, Bumi bertabrakan dengan planet lain, meninggalkan bola kecil yang tergantung di orbit dan masyarakat modern telah mengarang keberadaan bulan.

  2. Bumi Berongga
     Ini bukan teori baru, tetapi teori lama yang, berkat internet, tetap bertahan hidup sejauh ini. Teori Bumi Berongga adalah salah satu yang mencakup berabad-abad – itu semua benar-benar menyiratkan bahwa ada seluruh dunia lain di bawah permukaan yang belum ditemukan manusia. Konsep pseudosains ini ditampilkan dalam karya-karya seperti Journey to Center of the Earth dan berasal dari banyak cerita dalam mitologi dan cerita rakyat budaya yang berbeda.

  3. Dinosaurus Membantu Membangun Piramida
     Teori ini kedengarannya gila, tetapi sebenarnya, penjelasannya tidak terlalu aneh seperti yang Anda pikirkan. Arkeolog menemukan palet batu dan papirus tua menggambarkan dan petunjuk pada makhluk seperti dinosaurus yang membantu dalam pembangunan piramida kuno Mesir. Ada sebutan "makhluk besar" dan "makhluk buas" yang telah membantu dalam pembangunan struktur ini. Ada juga fosil dinosaurus besar yang ditemukan di Mesir, seperti Paralititan, yang bisa menjadi salah satu makhluk cerdas yang membangun di sekitar di Mesir kuno.

  4. Proyek NASA Blue Beam
     Teori proyek Blue Beam mengatakan bahwa NASA adalah bagian dari gerakan untuk memulai New World Order dengan simulasi kedatangan kedua. Simulasi kedua datang atau acara UFO besar ini tampaknya akan dilakukan dengan memproyeksikan balok biru ke langit dalam bentuk gambar religius yang dikenal, suatu usaha yang konon mulai dilaksanakan pada tahun 1983.

  5. Sejarah Hidup
      Jay Z adalah vampir – itu adalah teori yang menjelaskan mengapa foto ini diambil dari awal abad 20 termasuk seorang pria yang terlihat persis seperti Hova – meskipun ada bayangan di setengah wajahnya. Dalam budaya pop, vampir dilihat sebagai makhluk yang sangat ramah di malam hari, memiliki banyak uang, dan memikat wanita cantik untuk berpesta atau menjadi pasangan mereka yang sama-sama cantik dan berbahaya. Tampaknya semuanya sudah diperiksa. Dan ini bukanlah contoh pertama sesuatu dari sejarah yang terikat pada sebuah foto. Di sisi lain spektrum, tidak hanya orang-orang percaya bahwa Jay Z setidaknya berusia seabad, tetapi juga bahwa Hitler hidup dan sehat di Argentina – sebagaimana dibuktikan oleh foto. Menurut teori itu, foto ini tampaknya menunjukkan Hitler yang jauh lebih tua yang tinggal di Argentina dengan pacarnya, dengan banyak yang mengatakan dia benar-benar hidup sampai 95 tahun.

  6. The Large Hadron Collider Membangkitkan Dewa
     The Large Hadron Collider, juga dikenal sebagai LHC, adalah collider partikel terbesar dan paling kuat di dunia. Ini adalah mesin tunggal terbesar yang pernah dibuat dan terletak di terowongan 175 meter di bawah permukaan perbatasan antara Prancis dan Swiss, dekat Jenewa. Dan orang-orang berpikir bahwa tujuannya untuk dibangun tidak hanya atas nama sains, khususnya fisika partikel. Tidak, tujuan sebenarnya, sebagaimana dimaksudkan oleh berbagai pemerintahan di dunia, adalah membangunkan dewa Mesir Osiris. Teori mengklaim bahwa collider partikel ini adalah portal multi-dimensi dan itu mampu melakukan hal-hal seperti perjalanan waktu. Bahkan saat itu, bagian perjalanan terdengar lebih mungkin bahwa bagian lain dari teori ini, tetapi apa pun.

Matriks itu Nyata
 Lupakan tentang bulan dan the Beatles. Semua yang Anda rasakan sebagai kenyataan juga tidak nyata. Apakah ada orang lain yang menonton Matrix dan ketika Anda terkagum-kagum pada efek-efek khusus dan mendongeng, Anda juga merasakan kecemasan eksistensial yang aneh? Peganglah perasaan itu karena tampaknya itu nyata. Dan ini bukan hanya teori yang berasal dari sudut gelap dari beberapa forum online. Seharusnya ada beberapa miliarder teknologi, dari Silicon Valley, tidak kurang, yang mendanai ilmuwan untuk menghancurkan kita semua dari simulasi yang kita semua tampaknya tinggal di. Bahkan Elon Musk mengatakan bahwa kesempatan kita tidak hidup di komputer simulasi adalah satu dalam miliaran. Satu dalam miliaran orang. Jadi apa itu?

source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: