Close

TOP 5 TEORI KONVERSI PALEMBANG & paling ceria

Tolong dukung Misteri Menakutkan! Lihat Patreon kami di https://www.patreon.com/scarymysteries?alert=2 – Ada banyak akses keren, hadiah dan bahkan episode khusus!
Beli kemeja asli yang mengagumkan yang dibuat oleh Misteri Menakutkan https://newdawnfilm.com/scary-mysteries-store/
Berlangganan Video Mingguan di sini: https://www.youtube.com/channel/UCiE86yS_VM7qjiICqRPmwLQ?sub_confirmation=1


TOP 5 TEORI KONVERSI SCARY & CREEPY

Teori konspirasi mempesona kita. Sebagai manusia kita secara alami penasaran, kita bertanya, menyelidiki dan berspekulasi tentang segala hal. Tapi bagaimana jika semua spekulasi kita itu benar? Ada ratusan teori konspirasi di luar sana; beberapa gila, beberapa mengerikan; Tapi ini adalah teori konspirasi yang menyeramkan dan menakutkan yang pernah kita jumpai.

  1. Skinwalker Ranch
    Ditemukan di Northeast Utah, Skinwalker Ranch adalah lahan pribadi seluas 480 acre yang telah mengalami sejumlah besar aktivitas UFO dan paranormal sejak ratusan tahun lalu. Tanah itu dulunya adalah rumah bagi suku Ute Asli Amerika yang menggambarkan pengetahuan "Walker Kulit" berkeliaran di sekitar daerah tersebut. Jika Anda bertanya kepada mereka, mereka akan menyuruh Anda untuk menjauh dari tanah karena dilarang dan dikutuk sebagai jalan pejalan kaki.

  2. Black Eyed Kids Memasuki Rumah
    Wartawan Brian Bethel sedang duduk di mobilnya dan menulis cek ke Penyedia Internet-nya memastikan dia tepat waktu membayar tagihannya. Dia asyik dengan apa yang sedang dilakukannya sehingga dia tidak memperhatikan kedua anak itu berdiri di dekat jendela mobilnya. Tidak sampai mereka mengetuk saat menyadari bahwa mereka ada di sana. Tanpa berpikir, dia menurunkan jendelanya, tapi rasa takut yang tak diragukan lagi segera menutupinya. Tapi sudah terlambat, jendelanya turun dan anak-anak melepaskan kerudung mereka.

  3. Project Blue Beam
    Project Blue Beam adalah teori konspirasi yang unik dan sangat aneh. Orang-orang yang percaya mengklaim bahwa proyek tersebut melibatkan usaha NASA untuk menanamkan agama New Age namun dengan Antikristus berada di pusat semuanya.
    Persekongkolan pertama kali terungkap saat wartawan, Serge Monast mengajukan gagasan tersebut. Dia kemudian menerbitkan sebuah buku berjudul Project Blue Beam. Menurut Monast, menciptakan agama New Age adalah satu-satunya cara untuk menciptakan kediktatoran global. Dia juga mempublikasikan langkah-langkah yang akan diambil NASA untuk melaksanakan proyek tersebut.

  4. Reptilians
    Kadang-kadang mereka disebut Draconians, Reptoids atau Saurians, tapi persekongkolan Reptilians yang tinggal di antara kita sudah ada sejak lama.
    Pertama kali diperkenalkan oleh David Icke, teori konspirasi mengklaim bahwa reptilians tinggal bersama kita di Bumi. Makhluk ini mengendalikan Bumi dengan memiliki atau mengganti pemimpin dunia dan tokoh kunci dengan kekuatan politik yang cukup. Mereka memanipulasi masyarakat manusia untuk melakukan penawaran mereka. Icke menambahkan bahwa reptilians meminum darah dan berasal dari sistem bintang Alpha Draconis. Mereka dapat membentuk pergeseran agar terlihat seperti kebanyakan orang dan telah membangun basis bawah tanah. Dia juga menambahkan mayoritas pemimpin dunia yang kita miliki, sebenarnya adalah reptilians. Ini termasuk mantan Presiden George W. Bush dan Ratu Elizabeth II serta anggota keluarga kerajaan lainnya. Ada juga aktor dan artis terkenal. Icke, mantan reporter olahraga BBC, juga mengklaim bahwa Reptilians bertanggung jawab atas beberapa bencana besar yang terjadi di dunia termasuk serangan 9/11 dan The Holocaust.

  5. RAND Corporation
    Dikenal sebagai "think tank" bayangan Amerika, The RAND Corporation dan banyak urusannya adalah salah satu teori konspirasi yang paling banyak dibicarakan di dunia saat ini.
    Pertama kali dibentuk pada tahun 1946, RAND dimulai oleh jenderal bintang lima, Henry Arnold, yang mengira bahwa Amerika membutuhkan sebuah tim untuk menyimpan teknologinya dan senjata-senjatanya di depan dunia lainnya.
    Berdiri untuk Penelitian dan Pengembangan, RAND, segera menarik militer dengan proposal revolusionernya. Di antara yang pertama mereka adalah "Desain Awal dari sebuah Eksplorasi Eksplisit Eksperimental Dunia" di mana pada dasarnya, mereka ingin memasang pesawat ruang angkasa / satelit ke orbit. Dari sana, dapat memprediksi cuaca, memberikan komunikasi jarak jauh dan yang paling penting, mengintimidasi seluruh dunia.

    source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: