Close

Yajooj wa Majooj (Gog & Magog) Di Zaman Modern (Kekaisaran Khazar Tersembunyi)

Kuliah Lengkap Disampaikan Oleh Sarjana Islam Dunia Terkenal Sheikh Imran Hosein.

Subyek yang dibahas dalam Kuliah ini adalah sebagai berikut:

  1. Pelepasan Dajjal (Anti-Kristus)

  2. Yajooj wa Majooj (Gog & Magog) di Dunia Modern dan Mengakui mereka melalui Simbolisme dari Alquran, Hadis dan Analisis Fakta dari Sejarah dan Mempersembahkan Peristiwa Zaman Modern yang Berlangsung dan Mengambil Tempat.

  3. Tanda-Tanda Utama Hari Terakhir

  4. Story of Wall (Barrier) Dibangun oleh Zulqarnain Untuk Menghentikan Yajooj wa Majooj (Gog & Magog)

  5. Penghancuran Orang-Orang Arab di Akhir Zaman (sesuai Hadits yang Diriwayatkan oleh Zainab bint Jahsh "Bahwa Nabi datang kepadanya dalam keadaan takut mengatakan," Tidak ada yang berhak disembah selain Allah! Celakalah orang Arab karena kejahatan yang sudah dekat. Hari ini lubang telah dibuat di dinding Gog dan Magog sebesar ini. "menunjuk dengan dua jarinya membuat lingkaran. Zainab berkata," Aku berkata, 'Ya Rasul Allah! Haruskah kita dihancurkan meskipun di antara kita ada orang-orang saleh? 'Dia berkata,' Ya, jika kejahatan meningkat. 'Diriwayatkan oleh Um Salama: Nabi bangun dan berkata, "Dimuliakan Allah: Betapa besar (berapa banyak) harta telah diturunkan, dan seberapa hebat (berapa banyak) kesengsaraan yang telah diturunkan! "{Sahih Bukhari, Volume # 4, Buku # 56, Nomor # 797})

  6. Kerajaan Khazar Tersembunyi (dari Yajooj wa Suku Majoj atau kelompok Etnik)

  7. Al Malhama | Armegadon | Perang Dunia III | Perang nuklir

Dalam Surah al-Kahfi Al-Qur'an (Bab 18 berjudul 'Gua'), serta dalam komentar Nabi (Ahadith), Gog dan Magog digambarkan sebagai dua orang yang berasal dari ayah Adam (alahi salam) dan yang diciptakan oleh Allah Maha Tinggi, dan diberkati dengan kekuatan besar.

"Tidak ada tapi aku bisa menghancurkan mereka", kata Allah (dalam Sahih Muslim)

Surah al-Kahfi telah menjelaskan bagaimana mereka terkandung di balik penghalang besi karena mereka menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan tindakan Fasad (tindakan kejahatan, penindasan, korupsi). Surat itu juga menyiratkan bahwa mereka akan menggunakan kekuasaan untuk berperang bagi mereka yang menjalani kehidupan iman dan kebenaran, dan bahwa mereka akan bertindak jahat terhadap mereka yang hidup dengan cara hidup primitif.

Surah melanjutkan untuk menginformasikan bahwa ketika Zaman Terakhir dimulai, "Allah akan menurunkan penghalang" dan Gog dan Magog (yang merupakan tanda utama dari Zaman Terakhir) akan dilepaskan ke dunia. Surah al-Anbiyah kemudian mengungkapkan bahwa mereka akhirnya akan "menyebar ke segala arah" – menunjukkan bahwa dengan kekuatan tak terkalahkan mereka, mereka akan menguasai seluruh dunia dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, satu orang akan memerintah semua umat manusia:

Dia [Dhul-Qarnain] berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku: tetapi ketika peringatan Tuhanku terjadi, Dia akan menguranginya menjadi debu (dan Gog dan Magog dengan demikian akan dilepaskan ke dunia), dan janji Tuhanku adalah benar. "
(Al Qur'an, 18:98)

"Tetapi ada larangan di kota (Yerusalem) yang telah Kami hancurkan: bahwa mereka (orang-orang [Bani Israel/Children of Israel] dari kota) tidak akan kembali (untuk merebut kembali kota itu sebagai milik mereka); sampai Gog dan Magog dilewati ( penghalang mereka), dan mereka dengan cepat menyebar ke segala arah (mereplikasi diri mereka di antara semua orang di dunia). "
(Al Qur'an, 21: 95-96)

Dalam Surah al-Anbiyah di atas, Al-Qur'an mengacu satu kali lagi untuk Gog dan Magog sambil menyebut sebuah 'kota' yang dirusak Allah, dan orang-orangnya diusir dan kemudian dilarang kembali untuk merebut kembali 'kota' itu sebagai milik mereka sendiri. sampai Gog dan Magog dilepaskan dan telah menyebar ke segala arah. Mereka yang penglihatan spiritualnya diterangi oleh 'cahaya' yang berasal dari Allah Maha Tinggi dapat mengenali tata kota 'Gog & Magog'. Cahaya itu memberi mereka kapasitas untuk menembus 'realitas internal' benda.

'Kota' adalah Yerusalem.

Ceramah yang luar biasa untuk memahami Yajooj & Majooj dan menambah pengetahuan kami.

Sheikh Imran Nazar Hosein adalah seorang filsuf Islam Internasional terkemuka, sarjana dan penulis, yang mengkhususkan diri dalam politik dunia, ekonomi, eskatologi, masalah sosial-ekonomi / politik modern dan ahli dalam urusan internasional.

Dia adalah penulis terlaris "Jerusalem in the Qur'an".

Ia belajar Islam, Filsafat dan Hubungan Internasional di beberapa universitas dan lembaga pendidikan tinggi. Di antara mereka adalah ..

  1. Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir,

  2. Institut Hubungan Internasional dari Universitas West Indies di Trinidad,

  3. Universitas Karachi di Pakistan,

  4. The Aleemiyah Institute of Islamic Studies di Karachi, Pakistan, dan

  5. The Graduate Institute of International Studies di Jenewa, Swiss.

    source

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: