Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack tidak lagi mendukung CSS Kustom. Baca dokumentasi WordPress.org untuk mempelajari cara menerapkan gaya kustom untuk situs Anda: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarnurzaman.net/wp-includes/functions.php on line 6078
Pasangan Tak Mau Bercinta di Tempat Terang, Apa Solusinya? - Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar

Pasangan Tak Mau Bercinta di Tempat Terang, Apa Solusinya?

Liputan6.com, Jakarta Para pria mungkin pernah mengalami saat ingin bercinta namun pasangan enggan melakukannya di ruangan dengan lampu menyala. Lantas, apa yang bisa dilakukan?

Psikoterapis dan terapis seks, Tammy Nelson, Ph. D menyarankan untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih romantis dengan cahaya lilin.

Candlelight tak hanya membuat suasana romantis. Namun Anda akan melihat dia lebih cantik. Hanya berhati-hati saat menggunakan lilin, jangan sampai jatuh dan mengakibatkan kebakaran,” kata Nelson, seperti dilansir Mensfitness, Senin (10/4/2017). 

Lain halnya dengan psikoterapis dan terapis seks, Moushumi Ghose. Menurutnya, lampu yang ditempatkan secara strategis dan bercahaya lembut (rendah watt) akan membuat pasangan semakin intens bercinta. “Pencahayaan lembut akan menonjolkan fiturnya.” 

Psikoterapis dan konselor seks, Michael Aaron, Ph.D., memiliki pendapat lain. “Pria mungkin akan menikmati seks secara visual dengan lampu terang, tetapi kegelapan akan membantu wanita fokus pada sensasi bercinta. Solusinya, tanyakan padanya apa yang ia inginkan dan cari jalan tengah,” ujarnya.

 

Source link

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan