Close

Jenuh dengan Kerjaan? Coba 5 Aplikasi Pengusir Stres Ini

Liputan6.com, Jakarta – Kamu merasa kesibukan menghantui aktivitas harian dan membuat stres? Well, sudah saatnya kamu mencoba untuk isi celah kesibukan dengan hal-hal refreshing yang dapat menghilangkan penat.

Kali ini, tim Tekno Liputan6.com mengajak kamu menjadi seorang zen person (orang yang mencintai ketenangan) dengan mengurangi stres yang sudah menumpuk, entah itu berasal dari pekerjaan, kehidupan asmara, keluarga ataupun hal-hal mengganggu lainnya.

Cara untuk memberantas stres pun tidak akan dilakukan dengan cara yang biasa, karena kali ini kamu harus memanfaatkan smartphone sebagai wadah untuk menyegarkan kembali aura negatif yang sudah lama terpendam di jiwa.

Mengutip laman Mirror, Minggu (15/5/2017) ada 5 (lima) aplikasi yang berfungsi menghilangkan rasa stres yang kamu alami di kehidupan sehari-hari. Apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. 7 Second Meditation

Second Meditation tersedia untuk iPhone secara gratis. Aplikasi ini hanya akan memakan tujuh detik dari 24 jam yang kamu miliki di setiap harinya. Aplikasi tersebut digarap oleh Kim Townsend, seorang ilmuwan yang bekerja di University College London.

Cara kerja aplikasi sangat mudah, dengan satu sentuhan, kamu akan di-remind untuk menarik napas lebih dalam dan merenungkan 3 hal yang dapat kamu syukuri di hari itu selama tujuh detik.

Dengan cara kerja sederhana yang diusung aplikasi ini, kamu dapat melakukan renungan tujuh detik setiap hari dan dijamin akan menjadi orang yang lebih rileks dan penuh dengan pikiran positif, serta menjadi pribadi yang selalu bersyukur.

Source link

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: