Close

Top 3: 10 Negara dengan Koneksi Tercepat di Dunia Paling Dicari

 

Liputan6.com, Jakarta 10 negara dengan koneksi tercepat di dunia paling tercepat di dunia hingga fungsi rahasia airplane mode yang patut diketahui paling dicari di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, Anda dapat menyimak tiga berita terpopuler berikut ini, Selasa (14/3/2017):

1. 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia, Indonesia?

Penetrasi smartphone yang kini begitu cepat tak dimungkiri turut mendorong penggunaan internet di berbagai belahan dunia. Karenanya, internet dengan kecepatan memadai menjadi faktor krusial untuk mendukung gaya hidup masa kini.

Ilustrasi

Namun kecepatan internet di masing-masing negara pada dasarnya berbeda. Sebagian negara dikenal dapat dengan mudah mengakses layanan berbasis internet karena sudah didukung dengan infrastruktur mumpuni.

Sementara beberapa negara lain belum mampu melakukan hal tersebut karena beragam faktor. Lantas, negara mana saja yang memiliki akses internet tercepat di dunia saat ini?

Selanjutnya baca di sini

2. Fungsi Rahasia Airplane Mode Ini Patut Kamu Ketahui

Bagi pengguna perangkat mobile, sudah tidak asing lagi dengan Airplane Mode atau modus pesawat terbang yang selalu ada di perangkat iOS atau Android.

Ini Fungsi Rahasia Airplane Mode yang Patut Kamu Ketahui. (Sumber: Tom's Guide)

Selain berfungsi untuk mematikan jaringan seluler dan data internet, WiFi, bluetooth, serta GPS, ternyata Airplane Mode memiliki fitur tersembunyi yang mungkin tidak diketahui oleh banyak penggunanya.

Fitur tersembunyi apa saja yang dimiliki oleh Airplane Mode? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Selanjutnya baca di sini

3. Tanya Tekno: Bagaimana Cara Menambah RAM di Smartphone?

Bagaimana cara menambah RAM di smartphone Oppo Neo 7? (Anando Tamba)

Perlu kamu ketahui, RAM merupakan salah satu komponen di smartphone yang pada dasarnya tidak bisa diotak-atik. RAM berbeda dengan memori internal (ROM), yang bisa ditambah kapasitasnya dengan memasang kartu microSD, bila slot untuk kartu microSD itu tersedia.

Meski demikian, sekadar untuk informasi saja, saat ini sejumlah pengembang menyediakan tutorial dan aplikasi cara “menambah” kapasitas RAM dengan memanfaatkan kartu microSD. Sebut saja aplikasi RAM Expander dari ROEHSOFT, yang tersedia di Google Play sebagai aplikasi berbayar. ROEHSOFT mengklaim aplikasi besutanya mampu “menambah” kapasitas RAM hingga 4GB.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Source link

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: