Close

Semua Nabi Telah Diperingatkan Kedatangan Dajjal

Semua Nabi Telah Diperingatkan

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa setiap Nabi dimasa lalu telah diperingatkan oleh-Nya tentang kaum atau golongan yang satu ini, para golongan pemuja setan. Allah SWT telah memperingatkan kepada “Para Nabi dan Rasul utusan-Nya” tentang adanya golongan Anti Agama, Anti-Christ, Dajjal dan Imam Mahdi palsu atau Messiah palsu.

Salah satunya adalah Nabi Nuh, beliau memperingatkan kaumnya, “…tetapi aku berkata kepadamu sesuatu yang tak pernah dikatakan sebelum aku, Antichrist melihat dengan ‘satu mata’ : mata kirinya. Sedangkan mata kanannya buta, tampak seperti anggur yang menggelembung. Tapi Tuhanmu tidak bermata satu…“.

Jelas disini yang dimaksudkan adalah seperti lambang kaum tersebut yang “bermata satu” yaitu Illuminati, Freemason dan Masonic.

Lalu selanjutnya, “Diantara matanya, di dahinya tertulis kata “kafir” (orang yang tidak percaya Tuhan) dan setiap mu’min akan bisa membacanya. Seorang mu’min adalah orang yang telah menerima agama, agama yang benar. Tetapi tidak hanya menerima dengan bibir, tapi kebenaran telah masuk ke dalam hatinya. Orang yang memiliki keimanan adalah mu’min”.

Jadi setiap mu’min akan mampu membaca dan mengenali ‘kafir’, apakah mu’min itu melek ataupun mu’min itu buta huruf. Tapi kemudian, mengapa bahwa orang kafir tidak dapat membaca?????

Karena hanya orang yang mempunyai iman yang dapat membaca. Orang yang tidak mempunyai iman, tidak dapat membaca. Padahal matanya sempurna, tidak ada penyakit dan tidak cacat.

Dan mengapa orang yang mempunyai iman dapat membaca dan mengenali ‘kafir’? Karena orang yang mempunyai iman tidak membaca dengan mata.

Lalu, apakah kita mempunyai mata lainnya selain mata ini? Apakah kita memiliki telinga yang lain selain telinga ini? Apakah kita memiliki cara lain untuk memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi, selain merasakan penipuan dan rasionalitas yang menyesatkan selama ini?

Ada dua jawaban: dunia kafir modern mengatakan: TIDAK, namun Al-Qur’an mengatakan: YA.

Al-Qur’an mengatakan bahwa hati kita dapat melihat, Al-Qur’an mengatakan bahwa hati kita dapat mendengar.

Ketika iman telah masuk ke dalam hati, maka Allah SWT menempatkan “nur” (cahaya) ke dalam hatinya. Dan dengan cahaya itu maka hati dapat melihat sesuatu yang mata ini tidak dapat melihatnya.

Jadi sekarang telah terang dan jelas, bahwa ketika seseorang yang mempunyai iman dan melihat, dia dapat melihat lebih dari mata ini, karena dia melihat dengan hati.

Dan sekarang pun juga telah terang dan jelas, bahwa ketika Dajjal melihat dengan mata kiri, melambangkan sisi eksternal. Dan ketika Dajjal itu buta dimata kanan, itu melambangkan kebutaan hati.

Dengan pengenalan ini, kita semua sekarang mengerti bahwa ketika kita sedang berhadapan dengan subjek Antichrist, ada banyak simbolisme di dalamnya, yaitu simbolisme agama yang perlu ditafsirkan.

Untuk lebih jelasnya tentang ini, ada proyek bersama internasional yang bernama Wake-Up Project, yang seolah-olah memperingatkan tentang ancaman ini. “Ayo, bangunkah kau! sadarlah wahai para agamais, wake-up!!” .

Di videonya, mereka membahas tentang simbol-simbol dan tujuan kelompok ini yang bertentangan dengan tiga ajaran agama yaitu pengikut kepercayaan terbesar di dunia sepanjang  sejarah, yaitu Islam dan Kristen serta Yahudi, bernama “Phase”. Berikut video salah satu dari beberapa bagiannya yang ber-teks bahasa Indonesia yang patut sekali untuk dilihat!! Jangan sampai enggak!!

Video diatas berjudul “PHASE-3” tersebut adalah part-2 dari beberapa bagian: • Part-1Part-2Part-3Part-4Part-5Part-6Part-7Part-8Part-9

Sejak dulu sampai masa kini dan hingga ke masa depan, semua golongan beragama atau golongan agamais yang dengan penuh keyakinannya dan menyadari jika Tuhan itu ada, seharusnya bisa saling toleransi, lebih waspada terhadap para penganut aliran sesat ini dan dapat lebih merapatkan barisan bersama-sama serta jangan mau diadu domba untuk menghadapi kekuatan golongan hitam ini, para pemuja setan.

Naturei Karta pembela Iran dan penantang zeonis israel

Semua suku, agama, ras dan golongan di bumi ini pasti ada golongan baik dan golongan sesatnya, sama seperti di tempat Anda berada. Seperti juga kaum Yahudi, mereka juga banyak yg agamais,  penganut Islam, Kristen, Judaisme dan lainnya, namun juga ada yang menganut aliran sesat dan tidak mengakui adalanya Tuhan Sang Pencipta segalanya, seperti golongan freemason, illuminati, skull & bones serta Zionis. Dan “aliran zionis” ini juga ada di seluruh negara, walaupun mereka bukanlah Yahudi, namun cara-cara hidupnya sehari-hari persis seperti orang-orang zionis.

Penganut Yahudi juga banyak yang meyakini agamanya masing-masing, mereka juga banyak yang memeluk agama Islam, Krisrten dan Judaisme. Para agamais penganut yahudi ortodoks pun (yahudi asli) tidak pernah melakukan  hal-hal yang buruk, mereka cinta damai apalagi golongan Naturei Karta yang anti zionis dan anti negara Israel, bahkan mereka para Yahudi Naturei Karta (gambar di Google) justru ingin negara Israel dihapuskan!. Zionist, illuminati, freemason dan macam-macam Secret society lainnyalah oknum yang menunggangi nama yahudi demi kelancaran tujuan akhir mereka yaitu NWO (New World Order).

Naturai Karta, komunitas Yahudi internasional penentang Zionist

Berita buruknya adalah oknum ini telah berkembang menjadi komunitas besar bukan hanya di satu negara tapi hampir di seluruh dunia tanpa mengenal agama apapun kepada anggotanya yang “agama hanya sebagai kedok alias bertopeng beragama” dan mereka mengikatkan diri sebagai sebuah keluarga atau garis keturunan.

Untuk umat Islam juga jangan menganggap belum tersentuh oleh kekuatan aliran pemuja syaitan ini. Bukti tersebut telah ada sejah dahulu namun info ini sengaja mereka pendam dalam-dalam. Para Muslimin dan muslimah serta para mu’min seharusnya sudah tahu karena sudah terbukti dan sudah diperingatkan dari dahulu bahwa mereka para aliran syaitan dan anti-agama ini sudah sukses membunuh para turunan Rasulullah, hanya tinggal satu turunan lagi yang belum berhasil mereka bunuh, siapakah beliau? Bisa anda lihat di video dibawah ini:

sumber*

Sang Pembelajar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: